25 Januari 2009 @ PS, 19.30 – 23.00 WIB

Namanya ajah artiizz..byk yg ngefans…byk deeh yg minta voto,,huakakakkkPhotobucket

ngpain Me megang2 dagu??gatel a??hahaaa Photobucket


tau ajah deh si Elip kalo ada oRang mw moto mR Givo nee…


mareee berhahaheheehihiiii bersama kamii…Photobucket

uhmm..acara hari Minggu, 25 Januari 2009 itu sangat rameeee bangeeett…

apalagi diadain di Pulosari a.k.a PS yg notabene tempat anak2 muda Malang nongkRong bareng tp keknya skrg PS bkn dominasi anak muda ajah deeh cz malam itu ada sekitar 4 orang ibu2 bapak2 yg nyasar kesitu celetukanpun muncul tak terkendali dari kami..

“waduuh…mak2 gaul tuuw…wuakakakkkk”, oceh ku menimpali yang laen.

Malam itu sebenernya ujan uhmm gerimis deh tapi gerimis gede2 heheee…

tapi tentu tak menyurutkan niat kami2 ini yg sudah lama tak nongkrong bareng di PS yg selanjutnya aku sebut basecamp abis kalo mau nongkrong selalu disitu sie…

Yang datang malam itu…

Bandi, Pipit, Me-Me (sebenernya sih namanya Muklis tp dipanggil Me2 sejak SMA,,panggilan kesayangan gt deee…)Photobucket, trs aku, Dini, Anggit, Yogi,ceweknya Yogi,mas Anton, Elip n Temennya (lupa namanya).

semuanya temen2 SMA kecuali Elip n temennya.

Sebenernya c yg mau ngumpul banyak tapi berhubung cuaca gag memungkinkan cuma itu2 ajah deh yang dateng, intinya c yang datang adalah orang2 tangguh yang pantang menyerah demi menjaga Silahturahmi,,huakakakakk…hiperbolis saia Photobucket

Kerjaan kami2 kalo nongkrong bareng kek gt yah pasti gag jauh2 dari ngakak, makan, nggosip, ngerjain (biasanya saia ne yg dapat porsi spesial kalo masalah dikerjain) huuhh…alias dari sejam ngumpul 45 menit isine ngerjain aku thok!! Photobucket

Ato kalo gy ada SPG rokok yg nawarin rokok ke temen2 yg cowok gt mereka juga bakalan jadi sasaran empuk, hukumnya wajib! Photobucket

Berhubung malam semakin larut dan adek ku yang cowok di rumah sudah ngomel2 nyuruh aku pulang akhirnya acara berakhir pkl. 22.50 WIB.

Begini ne bunyi omelan sms adek ku…

Angga: Mbak As gak pulang a??skrg jam brp?pean kan cewek masa jam segini lom pulang?!!

sapa yg gag senewen digituin coba??yaah walaupun mang akunya yg salah sie..heheee

sebenernya bapak ma ibu gak masalah aku pulang malam (yg jelas dibawah jam 12 malam lwo!) soalnya mereka tahu aku keluar ma mereka yg notabene udh kek sodara sendiri deh tp adek ku ne yg cerewetnya naudzubillah Photobucket

Nyampe rumah jam 23.00 WIB.

Gag langsung tidur sie soalnya Dini nginep di rumahku jadi ngegosip dulu ampe sekitar jam 00.30 WIB hihiii biasalah cewek gto😀

Hmm…rasanya bangga sekaligus bersyukur banget punya sahabat kek mereka, di saat itu aku gy down banget…gy sedih banget walaupun waktu ketemu mereka aku dibuat seolah2 aku lupa ma masalahku dan mang benar mereka kek narkoba buatku ketika ada mereka aku happy..fly lah kalo kate pecandu (cmiiw) heheee tapii…ketika gag sama mereka lagi aku kembali mikirin masalahku.

Duuhh..pengandaianku jelek banget yak??!enggaklaah…sahabat gag bener2 kek narkoba kog mereka lebih berarti, lebih dalem (laut kaleee), lebih menyenangkan juga perhatian mereka bener2 buat hidup lebih hidup!!

Say No to DRUGS!! Photobucket

eniwe, tau gag siapa yg gak hadir saat itu? seseorang yang sangat aku harapkan ada tp nyatanya gag datang…

Photobucket

Teman2 kapan kita ngumpul lageeee…????tar kita Photobucket lagii trs Photobucket lagii…

yuk yuukkk…

olweiz mis u guys Photobucket


Kurasakan hangat indahnya sang mentari
membangunkanku dari tidur yang lelap ini
Sinarmu yang terang mulai memasuki mata
dan mengusirku dari alam mimpiDan kini kubergegas tuk segera siapkan diriku
tuk mulai menjalani hari ini
Tak sabar ku temui seluruh sahabat yang tersenyum
menyambut datangnya pagi ini
Dan kukatakan..(Chorus)
Selamat pagi!!
Embun membasahi dunia dan mulai mengawali hari ini
Dan kukatakan:Selamat pagi!!
Kicau burung bernyanyi dan kini ku siap tuk jalani hari ini.
Kini bergegaslah sipakan dirimu untuk memulai menjalani hari ini

(Chorus)

Koleksi Ran yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Ran – Selamat Pagi
Busby Seo Test