(Migrasi dari blog lama, January 29, 2009)

Hasil dari survey dan pertimbangan2 sekarang aku mulai semakin mantap dengan apa yang aku rasakan…

Bahwa aku akan..

“….mendengarkan suara hati kita dengan tulus yang tentu sebelumnya sudah meminta pada yang Maha Bijaksana untuk membimbing suara hati kita…”

(copas fRom: cerita kelinci)

p.s: kata ‘kita’ dibaca ‘ku’

Beberapa hari ini kepalaku puyeng karena masih belum juga menemukan jawaban atas keraguan dan kebimbangan akan masa depanku (walaah gaiaa) berbagai saran serta masukan dari orang2 kepercayaan sudah aku kantongi sebenarnya sudah cukup untuk melangkah dan memutuskan tapi nyatanya belum juga aku putuskan (karena mayoritas masukan itu bertentangan dengan perasaanku).

sampai akhirnya kemarin menjelang pulang kerja aku sempatkan YMan ma adek ku dan dia membuatku googling mencari artikel yang berhubungan dengan logika vs perasaan sampai akhirnya aku menemukan artikel ini sebuah artikel dengan bahasa yang sederhana tapi begitu berkesan dan mewakili pertanyaan yang selama ini ngendon di kepalaku.

Jawaban yang rasanya paling sesuai ma hati kecilku.

Dengan segala resiko akupun melangkah pasti dan berucap dalam hati “Bismillah…niat tulus ini moga di ridho’i oleh-Nya, Amiin.”

Dan lihatlah saya sudah bisa tersenyum penuh kemenangan hari ini, kemenangan menaklukan ego yang kadang terlalu pongah.

Photobucket

( @ kantor 8:07 AM memulai hari dengan menulis ini dan ditemani teh hijau, hehehee)

thx to cerita kelinci for d’nice artikel, so inspiring me sist! Photobucket

next?? kerja kerjaaa…

~

~


Tanpa terasa kau curi hatiku
Dengan berbeda caramu menaklukan hati kecilku
Berjuta rayuan yang pernah ku rasa
Namun tak pernah tersentuh tak ada yang mengesankanku

[#]
Tapi semua berbeda
Saat kau ada disini
Mempesonakan aku selalu

[##]
Hanya kamu yang bisa
Membuat aku jadi tergila-gila
Membuat aku jatuh cinta
Karna tak ada yang lain sepertimu

[###]
Berkali ku mencoba
Berpaling dengan makhluk indah lainnya
Namun tak pernah ku rasakan
Bila seindah bercinta ku denganmu

Back to [#][##][###]

Back to [##][###]

Koleksi Tiket yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Tiket – Hanya Kamu Yang Bisa
Busby Seo Test