Aku pingin nulis…

tapi gak tahu mau nulis apa, tentang apa..

tapi sungguh aku pingin nulis, setidaknya untuk mengutarakan apa yang aku rasain…

uhhm..tulisan ini gak penting..

jadi buat yang gak suka2 amat atau gak peduli2 amat tentang Astri, plis jangan diterusin baca ini…Photobucket

karena sekali lagi, ini gak penting. (maksudnya biar gag dongkol2 sendiri setelah baca tulisan ini,,hehehee)

Sudah hampir 3 minggu aku gak pulang ke Malang.

fiuuh..ketidakpulanganku terlama sepanjang 1 taon aku kerja di Mojokerto, biasanya mah tiap minggu pulang.

sebenarnya penyebabnya simple dan cukup klise untuk orang perantauan kek saia…

yaah..apalagi kalo bukan masalah duit. hmmm… bulan ini aku bokek abiis…bis bis deeeh… (lebay..lebay…) Photobucket

sejak tanggal 5 Januari sampe tgl 23 Januari (gajianku) aku harus bertahan dengan uang 150 ribu! yah yaah… bisa gag bisa..mau gag mau..cukup gag cukup…

Bukan anak kos sejati namanya kalo gak bisa ngakalin bin muter2in uang segitu biar cukup buat hidup di kota orang,,hehehe

yup yup…

caranya adalaah…

Makan sehari 2x saja, kalo pagi sarapan gak usah makan siang tapi langsung ke makan malam dan sebaliknya kalo gak sarapan brarti makan siang n makan malam. Untung deh aku juga bukan orang yg gila makan,,jadi ngirit gak ngirit juga makan sehari 2x hehehee. syukur..syukuur..Photobucket

Terkadang kalo gie inget kiamat dan banyaknya hutang2 puasa Ramadhan ku taon kemarin, aku puasa di hari senin dan kamis.

Lumayan bisa nyicil hutang puasa Ramadhan sekaligus (insya Allah) dapat pahala *secara puasa maren bertepatan ma bln Asyuro* :D, sekaligus ngirit uang cz sehari cuma ngeluarin uang makan 1x,,,ckckck..hebad saia!hehehee

Dan beruntungnya saia…

Karena di tempat kerjaku ini, kebanyakan orangnya alim2, rajin2, baek2 deeh.. (jadi berasa syaiton saia disini) jadi kalo kamu puasa senin-kamis,,hmmm..banyak kok temannya…Photobucket

Dan beruntungnya lagii saia disini…

saia punya bos yang baik lagi dermawan (puool) 😀

bayangin deh gak dermawan gimana,,tiap hari nraktir anak buahnya makan sore (nraktirnya jam 5 sore siy..) dan menunya juga gak sembarangan, bener lwo…kadang aku ndiri mikir nie bos berape duit yak gajinye???hehehee..whateverlaah yg penting dapat makan gratis 🙂

uhm..ini ne menu traktiran yg aku bilang tdi gak maen2…

KFC, Nasi Padang, Nasi Bandeng Presto, Nasi Campur Upokoyo, Nasi Bebek, Gudeg dan Sate ayam yg mak nyuuzz…Photobucket

menu2 itu tiap hari gantian deeh, kalo hari senin KFC hari selasa yah nasi padang..hmm..gitu deh seterusnya…

ajiib gak??! mau mau mau…???heheheePhotobucket

teruuss…puncak kedermawanannya si bos itu is.. tiap bulan ngasih amplopan buat semua staff , Assisten Engineer dan karyawan di kantor sini juga di kantor Jombang sie..

isinya beragam (mungkin tergantung gaji kali iaah…intinya sie kalo yg gajinya sedikit dikasih amplopan lebih banyak gt dee… *hasil survei* 😀 ) pokoknya sekitar ratusan ribu deeh…

Jadi kalo dipikir2 saia ini bokek wong duit tinggal 150 ribu tapi kok ampe tanggal segini duit gak berkurang malahan nambah banyak, Alhamdulillah…hehehee.

Oia, pingin crita dikit tentang si bos yg dermawan itu deeh..dikit ajah.

Dia ntu WNJ (warga negara jepang) dulunya…

terus memperistri orang jawa tengah dan kemudian menghasilkan anak blesteran jawa-jepang,,anaknya yg cowok cakep low..uupss..out of topic!!hehehee

uhmm..intinya sie si bos Muallaf gt, tau deh agamanya dulu apah,,Shinto kali iaah…

dan kita tahu kan kebanyakan orang2 muallaf itu lebih niat, lebih khusyuk, lebih taat jalani perintah agama gt deeh.. dibanding orang yang terlahir sudah beragama Islam saya contohnya Anda bukan.

Kesimpulan itu aku dapat dari segitu niat dan seriusnya si bos mempelajari tentang Islam, di kantor nee banyaaaak banget buku2 Islam sampe dibuatin lemari sendiri deh dan tiap staff boleh kok minjam, terus kalo ada hal2 yg baru, entah dia dapat email atau waktu browsing artikel tentang agama, selalu deh kita2 neh ikut dicopiin ntu artikel kadang juga ditempel di tembok tempat foto copian, udah deh tuh tembok ampe hampir gak keliatan temboknya, hehehe..abis full of paper siy…

selain serius baca2 tentang Islam, si bos ini juga rajin puasa Senin-Kamisnya low… keknya hampir gak pernah gak puasa deh dia… *hmm..kpn yah saia gtu???!*

trs yah tentang bersedekah itu kali iaah…

tiap bulan dia ngasih amplopan *yang tentu berisi uang bukan cuma amplop ajah low..*

wew..

terus tulisan gak penting ini intinya apa dunks??

yah gak ada..hehehePhotobucket

cuman pingin ngetik ajah, pingin nulis… daripada gak ada kerjaan di kantor 😀

Mav yah bagi yg terjebak membaca tulisan ini sampe disini,,kan diawal udah dikasih tau kan kalo gag penting.

Nyesel baca??yaaahh..it’s uR pRobLemPhotobucket

@office, January 20, 2009 11:18 AM