wallaaahh…akhirnyee berada disini juga dirikyuu…

padahal sebelumnya mati2an ogah bikin blog disini secara akyu dh pnya tempat ‘sampah’ buat segala uneg2 a.k.a blog di FriendsteršŸ˜€

tapi berhubung si FeeRM** (yg kemudian disebut provokator) ini juaranya mempengaruhi orang, udah deeh saia sign up juga desenee…

Well, berhubung msh nyubie (pake abeess) di bidang ke-Wordpress-an maka maklumilah kalo byk katrokisme yg terjadi di https://gruunliebe.wordpress.com

okaaii sodara2 sebangsa tanah dan sebangsa aeer??!! (mana tepok tangannyaaa?? penyanyi dangdut gila popularitas mode: ON!!)

uhmm..once more,

sementara ini (sambil menunggu wasiat datang) postingan2 gag mutu saia di WordPress ini saia copas dari blog efes saia doloo…

loph,

us3