Dapet email dari temen heemm…isinya lumayan ‘nendang’ hehehee..apalagi kalo merasa senasib gt.

Nyook monggo dibaca semuanyaa…

Dear All,

For ur wonderful Heart…

“Sebuah bis datang dan kamu bilang, “Wah..terlalu penuh, sumpek, bakalan enggak bisa duduk nyaman deh! aku tunggu bis berikutnya aj deh.”

Kemudian bis berikutnya datang. Kamu melihatnya dan berkata, “Aduh..bisnya kurang asik nih, enggak bagus lagi…enggak mau ah.”

Bis selanjutnya datang, cool dan kamu berminat tapi seakan-akan dia tidak melihatmu dan lewat begitu saja. Bis keempat berhenti di depan kamu. Bis itu kosong, cukup bagus tapi kamu bilang, “Nggak ada AC nih bisa kepanasan aku.”

Maka kamu membiarkan bis keempat itu pergi. Waktu terus berlalu kamu mulai sadar bahwa kamu bisa terlambat pergi ke kantor. Ketika bis kelima datang kamu sudah tidak sabar kamu langsung melompat masuk ke dalamnya. Setelah beberapa lama, kamu akhirnya sadar kalau kamu salah menaiki bis.

Bis tersebut jurusannya bukan yang kamu tuju! Dan kamu baru sadar telah menyia2kan waktumu sekian lama.


Moral Cerita Ini:

Seringkali seseorang menunggu orang yang benar2 ‘idela’ untuk menjadi pasangan hidupnya. Padahal  tidak ada orang yang 100% memenuhi keidealan kita.

Dan kitapun sekali-kali tidak akan pernah bisa menjadi 100% sesuai keinginan dia. Tidak ada salahnya memiliki ‘persyaratan’ untuk ‘calon’ tapi tidak ada salahnya juga memberi kesempatan kepada yang berhenti di depan kita.

Tentunya dengan jurusan yang sama seperti yang kita tuju. Apabila ternyata memang tidak cocok, apa boleh buat…tapi kita masih bisa berteriak ‘kiri’! (kalo orang Medan teriak : Hoopp..!!) dan keluar dengan sopan. Maka memberi kesempatan pada yang berhenti di depan kita, semuanya bergantung pada keputusan kita. Daripada harus jalan kaki sendiri menuju kantor, dalam arti menjalani hidup ini tanpa kehadiran orang yang dikasihi.

Cerita ini juga berarti, kalau kebetulan kita menemukan bis yang kosong, kita sukai dan bisa dipercaya dan tentunya sejurusan dengan tujuan kita, kita dapat berusaha sebisanya untuk menghentikan bis tersebut agar dia dapat memberi kesempatan kita untuk masuk.

Karena menemukan yang seperti itu adalah suatu yang sangat berharga dan sangat berarti. Bagi diri kita sendiri dan bagi dia. Lalu bis seperti apa yang kamu tunggu?

Hope, Faith and Love… let it be the most important thing in your life…

Memang semua indah pada waktunya…tp waktu itu gak akan pernah tiba kalo ga diusahain…Memilih juga satu kewajaran..semua punya kriteria…

Tp bayangkan kalo semua orang memilih tapi mengambil keputusan itu memang langkah yg cukup susah tapi ingat itu harus dilakukan…a must…

Pertimbangan penetapan waktu kapan harus memilih ato coba lagi

sungguh menjadi dilema..karena itu manusia dianugrahi FEELING yg selalu mnyertai kita dalam mengambil keputusan.

Ga akan pernah ada cukup untuk puas dan yg terbaik..selalu ada yg lebih baik..tp masalahnya bukan untuk mencari yg sempurna..

Tapi apa dan siapa yg bisa menjadikan kita “merasa sempurna”.


Gimana2 forwadan email ini??ada yang ngerasa??ada yang kesindir??ada yg langsung berubah setelah baca ini??heheee…

Yang jelas setiap pilihan (apapun itu) berilah kesempatan pada hati nurani kita untuk ikut andil. Dengarkan hati nurani kita lalu melangkahlah dengan mantab sesuai pilihan kita itu…

Moga bermanfaat sekaligus menjadi referensi buat ke depannya iaah…

thx to:

Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia

-Dewa 19-

Merah darahku bulat tekadku
Setelah aku tatap wajahmu
Berkobar seluruh jiwa dan ragaku
Untuk perjuangkan cinta yang ku yakini

Putih tulangku semangat cintaku
Setelah aku raba tanganmu
Rasakan kulitmu yang selembut salju
Serentak bergelora darah mudaku

Reff:
Kamu adalah perempuan paling cantik
Di negeriku indonesia kamulah yang nomor satu
Aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya

Revolusi cinta matiku
Telah bergema ke seluruh negeri
Ini adalah tonggak sejarah hidupku
Karena ku yakin kamu adalah takdirku

Dengan tegasnya ku nyatakan
Kamulah akhir perjuanganku
Kuburkan cinta cinta yang sudah sudah
Kemerdekaan aku kamu yang ku tunggu

Back to Reff:

Koleksi DewaDewa19 yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Dewa – Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia
Busby Seo Test