(pindahan soko blog ef es saia, November 20, 2008)

Yaah..saya hanyalah Astri…

seorang perempuan,
yang seringkali berpura-pura,
seringkali bersikap keras,
seringkali tidak peduli,
bahkan sering sekali menolak dihakimi walaupun terbukti salah.

Tapi saya hanyalah Astri,
seorang perempuan..
yang mudah menangis,
mudah terluka,
mudah iba,
dan mudah dibohongi juga ditipu.

saya sadar tidak lama saya hidup di dunia ini…

Maka, ijinkanlah saya dengan segala kekurangan ini dan dengan penuh kerendahhatian meminta maaf untuk semua ucapan yang menyakiti, sikap yang menyebalkan, yang sengaja dan yang gak saya sengaja.

Teman-teman, sodara-sodara,atau siapapun yang baca plis maapin yaw..
cz beberapa hari ini hidup rasanya gak tenang, suram, hambar, rasanya beban berat amat.
Dan aku yakin salah satunya karena keberatan dosa,,hehehee

hmmmpp,, walaupun ini bukan Lebaran dan gak selalu pas lebaran ajah minta maap

Astri mau minta maap,minta keihlasan memaafkan dari kalian semuaa..

maafin yah??ya ya ya??iya dunks..syukur deh kalo iyah,, 😀

Luv,

us3