Gimana yah rasanya selingkuh..??

uhmm…rasanya punya seseorang yg laen…??

Gimana yah??
secara sering banget orang2 di sekitarku berhubungan dengan yang namanya perselingkuhan, baek itu cewek ato cowok!!

Waaahh…aku cuma mikir, “kog tega ea orang yang selingkuh itu?apa mereka gak mikir kalo ada samwan yang laen yg pasti bakalan terluka en nangis berdarah2??!!ugghh…!!”

Yang lebih gak habis pikir lagi…

kok ada yah si perselingkuh itu cewek..iyah cewek!! sekali lagi cewek!

Aneh ajah…

cz katanya kan cewek itu lebih ngegunain perasaan dan sebaliknya kalo cowok ngegunain logikanya.

Nah loh kalo si cewek selingkuh,,berarti pernyataan yang diatas tadi kan sangat amat gak singkron, iyah gak siy?? in my opinion tentunyaa (cmiiw).

Tapi bukan berarti juga kalo cowok boleh selingkuh seenak udelnya ajah, tetap ajah itu namanya gag berperasaan!

huufff…

Tulisan diatas itu kalo saia gy waras ajah..naah..kalo gak warasnya gie kumad, pernyataan berikut nyang bakal saia ajuin..

“Enak kali ea selingkuh??”

“Gimana yah rasanyaa…”

“uhhmm…akuh pengen selingkuh!!” (orasi mode: ON!!) Photobucket

wheheee…

pernyataan2 sinting kek gt seriiing bgt terlintas kalo saia gy sedeng n gie kecewa ma samwan disana Photobucket

hmm…tapi cuma selintas ajah gak pernah ampe terlaksana (ato gak mw ngaku??) Photobucket

Buatku, selingkuh itu pengkhianatan, gak hanya berkhianat ma pasangan kita tapi juga ma cinta itu sendiri (tumben ne kata2kyu bener, hehee).

Jadi buat yang hobi selingkuh buruan tobat deh,,kiamat udah deket!!

een buat yang punya niatan selingkuh, uhmm..sharing yuk ma ekyee..hahaa

**postingan gak waras akibat gak ada kerjaan**

Merpati Band

Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah

betapa ku mengerti sebagai selingkuhanmu
ku harus jalani ikatan yang tersembunyi
ku mencoba bertahan meskipun menyakitkan
tak menyisakan sebuah sesal di hatiku

selama aku bisa membuatmu bahagia
berpaling ku tak mungkin singgahi hati yang lain
sebatas harapanku mohon pengertianmu
bahwa ku ingin memilikimu seutuhnya

reff:
seiring berlalu bergulirnya waktu
membuka rahasia di antara kita
pastinya kan ada hati yang terluka
tak menerima semua kenyataan yang ada

namun tak selayaknya perselingkuhan ini
yang lama ku lalui menjadi tiada berarti
semenjak ku merasa harapmu sia-sia
hingga terluka hati kan membuatmu tak berdaya

reff2:
mungkin ku relakan untuk kau tinggalkan
diriku di sini harus mengakhiri
aku yang merasa lelah dan menyerah
kenapa tak selamanya selingkuh itu indah

biarkan cerita kita berpisah adanya
bila memang kita tak mungkin bersama selamanya

repeat reff, reff2

betapa ku mengerti sebagai selingkuhanmu
ku harus menjalani ikatan yang tersembunyi

Koleksi Merpati yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Merpati – Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah
Busby Seo Test

Iklan