(from fs blog, November 19, 2008)

Sudah lama sekali aku mencari keberadaannya.
Lewat teman-temannya yang dulu satu kos dengannya, gagal.
Lewat teman dia satu jurusan, gagal juga.
uhmm..aku jadi mikir temen macam apa mereka ini,,hehehee.

Mereka gak ada yang tau dia atau minimal no hape nya, ato gak mau ngasih tau aku yah??yeah..whatever.

Sudah sekitar 1 taon ini aku benar2 mencarinya,,di tiap kesempatan bertemu teman2ku ataupun teman2nya,,aku selalu menanyakan keberadaannya,keadaannya,,dan tentu no telp dia. Tapi tetap tak ada jawaban.

Kenapa aku mencarinya??

mungkin itu pertanyaan yang timbul..

yaah..aku ingin bertemu dengan dia, untuk mengatakan satu kata yang tak pernah sempat aku ucapkan kala itu.

gengsi dan merasa benar alasanku saat itu.

Untuk dia (yang moga ajah membaca tulisan ini) aku hanya mau bilang…

…MAAF..

maaf atas ketidaktegasanku dulu…
maaf atas kebohongan yang udah aku lakuin…
maaf atas senyum palsu itu…
dan maaf karena semua yang semu itu.

aku tidak pernah mau hal itu terjadi..

Aku yakin kamu pasti maafin astri..

p.s. untuk dia yang memberiku puisi berjudul ‘wanita’ dan ‘jangan tutup dirimu’

eniwe, finally i’ve found him 😀 moga kita masih bisa berteman, selamanya. Makasiy…
ζNov 24, 2008ζ