cuman satu kata yg bisa ngegambarin mood ku hari ini..

GAK JELAS!!

(eeh ne 2 kata yah??hehehee..)

Diawali dengan bangun kesiangan yg menyebabkan shalat Shubuh seadanya, keknya shubuhan tersiang deh, jam 5.30an gt,,ne gag termasuk shalat Dhuha kaan??hehehe…

Duh gusti, ampuun..

Bangun kesiangan itu juga bukan tanpa alsan karena malemnya jadi penjaga kos2an,,huufff…

Sekitar jam 2 dini hari baru bisa bener2 tidur…

Pagi2 abis nyuci baju aku sempat debat2 ringan ma seseorang di kosan, yang ngebikin mood ku tambah wueleex..

Setibanya di kantor…

Suasana berisik (2 orang Jepang geje pada ngomong seeh) secara saia tag tahu menahu bahasa mereka, tahunya cuman aishiteru ma domo arigato

Untung ajah ne si sumber keberisikan di kantor jam 10 udah pada minggat,,hehehee…

Trus blogwalking tuh saia..berkunjung ke blognya si itu,,nemuin kata2 yg menyebalkan!

Makin gag jelaslah mood saia arahnyaa😦

Tapi tag papalah..ini sekaligus pembelajaran buat saya nya, kalo segala sesuatu gak akan pernah bisa sejalan ma yg kita maui, selanjutnya apa yg harus saia lakukan sodara2??! yuup..betuull…saia kudu harus lebih sabar, mengendalikan emosi dan egoisme, bagaimanapun perdamaian itu indah! (kata2 Dewi Perssik di Insert tadi pagi😀