Ipul 'n us3
Ipul ‘n us3(sok ngganteng kalo dia ini) šŸ˜€

Ja, us3, Ryo
Ja, us3, Ryo

us3 'n Ja
us3 ‘n Ja (si cowok kaleem)

gila2an di jalan
gila2an di jalan

ayuu dewe,,haks2
ayuu dewe,,haks2

2 org gila!
2 org gila! untung ajah g kena!!

Capeg juga upload ne poto2 (sapa juga yg nyuruh??!hehee) emang seeh gag ada yg nyuruh tp aku pengen posting ne poto2 ke rumahku.. biar jadi kenangan terindah (Samson mode: ON) šŸ˜€

Maren, tepat di awal bulan Maret akhirnya aku dan temen2ku itu ketemu lagee..

Kesempatan ketemuan itu mang jarang banget ada abis pada mengembara mencari sesuap nasi ke belahan nusantara (duduuh bahasaku najees bangeet seeh?!)

Itu ajah si Galih absen cz dia gy di Irian Jaya menjaga perbatasan ato apa gitu (serius neh, secara dia seorang tentara) baru taon depan deh balik ke Malang šŸ˜¦

huhuhuu kangen aku ma dia…

halaah,

Mereka2 ntu sahabatku dari jaman SMP (ampe sekarang) bangganya punya merekaa..hiiks…

Udah sejak 2 taonan kami2 ini berpisah jarak, aku kerja di Mojokerto, Zainul di Bali, Ryo di Jakarta trs Galih di Irian Jaya cuman Saiful ajah ne yg di Malang. Jadi kalo ada liburan panjaaaang (kek lebaran) kami pasti ngumpul, pasti ngakak2, pasti makan2, dan pasti poto2,,hahaaa

Tempat pertemuan di rumahku, kenapa mesti di rumahku? iyah soalnya di kampuangku ada yg jualan Siomay (made in Bandung!) nah, mereka2 ini doyan banget tuw ma ntu makanan (apalagi kalo gratees,,yaeyalaah) pernah ne makan siomay ma nasi, waduuh..nasi sebakul ludes dalam waktu kurang dari 30 menit! (porsi kuli yg ga makan seharian gt deeh…) ck ck ck..

Ibu ma bapakku udah nganggap mereka2 ini kek anak sendiri šŸ™‚

Jadi bakalan percaya banget ne kalo aku keluar ma mereka2 (walaupun selalu jadi cewek ndiri)

Kek kemarin, berhubung yg jualan siomay sudah keduluan berangkat berkeliling kota gag jadi deh pesta siomaynya. Tujuan berpindah ke Ayam Goreng Gamma yg jaraknya gak terlalu jauh dari rumahku, udah deh jalan berempat dengan aku cewek sendiri. Sepanjang perjalanan diliatin orang mulu, mungkin mereka aneh kali ea ngeliat seorang cewek cakebs di kelilingi para bandit2 cowok bertampang sereem šŸ˜€

Seru siy..cz sepanjang perjalanan ke TKP ngakak2 gag jelas, saling ngeledek, dkk.

Tiba di TKP, sepii…orangnya pada diem2.

Nah ini saatnyaaa…

dererereeeengg!! šŸ˜€

Kami berempat datang dan memulai membuat gaduh.

Dimulai dengan pukul2an, lempar2an, ngakak2 gag jelas, poto2, banyak deeh…

(ditatap dengan pandangan heran ma pramusaji ) šŸ˜€

Sekitar 2 jam disitu, pulang deh akhirnya.

Gak mengeluarkan biaya sepeserpun cz biasalah yg nraktir kan cowok,,hehehee (senengnya jadi perempuaan..).

tiba di rumah, duduk2 bentar, poto2 bentar (lagi??!), trs pamitan ma ibuku..pulang deh mereka šŸ˜¦

c u neXt time pren! šŸ™‚

@office, 2 Maret 2009 -1:12 PM-

ne Galih yg di Irian Jaya
ne Galih yg di Irian Jaya

=======================================================

Michael jackson

– You’re My Best Friend, My Love –


When I need more than love
You are the one that I run too
When just words aren’t enough
You know exactly what to do

And everytime I need someone
To turn my upside down back up
You’re always there
I am so glad you care

(chorus)
You’re my best friend, my love
My love, you’re my best friend, my love
My love, you are my best friend

Hmmm Ooh

You’re my warm, when it’s cold
You are my sunshine when it rains
And if the rain turns to snow
We’d still be on that friendship train
Cuz if our love affair should end
I know I’ll never find a friend
As great as you
Girl I’m glad it’s true

(Repeat Chorus)

(Sang with chorus)
Oh Girl they’ll be no other
You’re my friend and lover

Don’t you know I love ya
You’re my friend and lover

Ooh Ooh
Girl, there will always be someone to love ya
Someone who can love ya
Yes you are, yes

You’re my friend and lover
Oh girl, they’ll be no other
Ooh Ooh Ooh
And I’ll be yours forever
You and me together

[fade out]

Iklan