Beberapa hari ini aku merasa…

sepi

sendiri

kosong

hampa

dst…

padahal di sekitarku banyak sekali orang2 (yg katanya) sayang aku, peduli ma aku, dst..dst…

tapi semakin kesini semakin aku ngerasa kalo kata2 itu hanya spam, hanya basa basi, hanya u/ nyenengin aku…

Ada sesuatu yang bikin aku gak tenang jalani malam2 beberapa hari ini, tapi aku gak tau apa, kenapa, siapa…huuff…

Puncak pertanyaan2 itu hari ini, ketika selintas otak ku bilang…

‘mereka akan meninggalkanmu’

Dan dalam hatiku yang paling dalam mengiyakan itu!

Mereka semua udah beda, udah gak kek dulu lagi😦

(dan mungkin aku sendiri juga sudah berubah)

Kemudian aku sadar, kalo cepet ato lambat ini semua juga pasti akan terjadi…

Suatu masa ketika namaku perlahan memudar diingatan mereka.

Hanya saja yang belom bisa aku terima, ‘kenapa proses itu harus secepat ini??’

Mungkin juga sudah saatnya aku belajar tentang sesuatu..tentang kehidupan bahwa setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. Sama hal nya ketika kita bahagia maka di lain waktu kita harus siap sedih. Moga ketika nanti aku mengalami semuanya saat itu pula aku berhasil mendapat nilai A dalam pelajaran ‘Penerimaan’ Amiin🙂

Hal yang selanjutnya harus aku pelajari dengan serius… menerima dengan ikhlas, apapun jalan Tuhan buatku🙂

>>

(pernyataan2 ini hanyalah curahan hati dari seorang yg biasa dan dengan bahasa yg biasa, maaf jika nggak berkenan)🙂

March 4, 2009 @2:58 PM

ilustrasi

ilustrasi