Hari Minggu, 29 Maret 2009 besok temenku nikah!
waw menikah!! its sound amazing for me πŸ˜€

Tak pernah terbayangkan bakal secepat ini dia menikah,,haaahh..mungkin cuma perasaanku saja yg selalu merasa seperti anak kecil, padahal taon ini usiaku beranjak 23 tahun, sudah bekerja…lalu apa lagi yg dicari? hmmm…mungkin saia masih mencari 1 kunci lagi..
***
kemantapan hati…
***
yah itu yang saia cari sekarang untuk melangkah ke arah pernikahan…mengikuti jejak Pipit, teman saia, yang insya Allah hari minggu besok menikah, fyuuh…
Ketika sabtu kemarin aku menemaninya mempersiapkan pernikahan hingga ikut serta ke Bedengan Petak DAUMalang untuk foto pre-wedding rasanya selintas ada rasa haru dan hampir tak percaya ternyata waktu cepat sekali berlalu…
Diantara sejuknya hutan pinus saat itu, aku mulai mengingat masa-masa ketika aku dan dia bersama-sama sewaktu SMA.
Yah…Pipit temenku sejak SMA aku dan dia sama2 aktif di organisasi BDI (Badan Dakwah Islam) SMA Tamansiswa Malang, banyak hal yang sudah kami lalui bersama, saat ketika aku, dia dan teman2 BDI yang lain berkunjung ke panti asuhan membagi sumbangan teman2 satu sekolah ketika acara Maulid Nabi, Isra’ Mi’raj dan peringatan agama yang lain, ketika kita yang begitu bersemangat di hari Jumat pagi, sebelum masuk kelas ke ruang PPTS (OSIS) untuk mengambil kaleng amal dan membagikannya di kelas2 dan ketika yang lain istirahat, kita berkumpul di mushollah untuk menghitung amal2 itu, haahh…sungguh menyenangkan πŸ™‚
Aku tersenyum hambar…
antara senang…haru…dan perasaan akan kehilangan sosok teman sepertimu,
yah kau akan punya kehidupan baru bersama suami dan anak2mu kelak..
hmmm berbicara tentang anak2…
Aku ingat betul kamu sangat sayang anak kecil, sangat.
Masih ingatkan ketika waktu pulang sekolah kamu seringkali bilang,
“As, ayuk ke YPAC? aku pingin kesana…”
(dan diteruskan dengan penjelasan ilmiah versi dia kenapa ingin berkunjung ke YPAC)

YPAC (Yayasan Pendidikan Anak Cacat) yang notabene berlokasi tidak jauh dari sekolah ku.
Sering juga aku cuma bisa membatin “duuh..nih anak ngapain juga ngajak2 kesana..” (tapi tentu tak pernah tersampaikan :D)
Ketika tiba di tempat itu kau langsung mampu membaur dengan anak2 down syndrom dan serba kekurangan secara fisik, taukah saat itu aku malu ma diriku sendiri…
__
Ternyata aku ini terlalu sombong, untunglah kesombongan itu tak terlalu lama ngendon di hatiku πŸ™‚
Karena nyatanya aku juga ikut merasakan kesenangan tersendiri berada di tengah2 mereka, diri yang selama ini selalu mengeluh…selalu merasa tak pernah bersyukur tentang semua yang diberi Allah jadi luluh ketika melihat mereka…melihat anak2 yang bermata polos itu tertawa tanpa beban…
haaahh…
Pengalaman2 berharga itu aku dapat kamu πŸ™‚
Masihkah kita bisa kek gt lagi?
Masihkah kita bisa nongkrong bareng lagi?
(nongkrong okeh,,tp kalo ngelaba cocacola <<alias cowok cakep cowok idola, yg kita namai mereka ‘Tedjo’>> tentu sudah haram hukumnya buat km) hahaa..ternyata ada untungnya berstatus single Photobucket
Hanya doa sepenuh hati yang saat ini bisa aku beri buat kamu, moga pernikahan kamuΒ  nanti menjadi yang pertama dan terakhir, moga mempunyai keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, moga bahagia teman…Photobucket
(Well, thx atas kepercayaan menjadikanku penerima tamu di resepsi pernikahan km nanti, saia tau kog saia memang mempesona dan km sadar itu,,huakakkk…)

***
Karena keterbatasan waktuku maka kado buat dia sampe sekarang lom terpikirkan πŸ˜€
tapi aku udah mempersiapkan 1 album voto berisi ‘behind the scene’ pembuatan voto pre-wedding tempo hari kog, lumayan kan buat kenang2an?? hehee
trs aku kepikiran beliin buku tentang kehidupan rumah tangga, menjadi istri solehah, menjaga keutuhan rumah tangga, atau semacamnya, tapi masih lom nemu siy bukunya apa tar deh hari sabtu mw hunting ke Gramedia daaan….nantinya sebagai pembatas buku itu aku buatin laminatingan dari voto (lihat lampiran voto di bawah sendiri postingan ini) yang aku edit semampuku πŸ˜€
trs..hmm…mungkin alat2 makan kali yaah…
trs diselipin deh puisi2 seperti dibawah ini Photobucket
last…moga ajah bermanfaat, Amiin…
—-
***

Sepertinya baru kemarin kita melalui masa-masa SMA

Menjalani hari-hari menyenangkan di kelas Bahasa

bekerjasama dan saling mendukung untuk memajukan BDI kita

Aku masih ingat saat-saat itu,

saat kita tertawa bersama, menangis bersama, terdiam dan saling berbagi…

hingga kita saling membaiat diri sebagai sahabat,

Yah sahabat…satu kata indah

yang mampu kita jaga hingga sekarang

Hari ini…

hari bahagiamu

setelah sekian lama berjuang

Akhirnya kau menemukan belahan jiwa

Seorang lelaki yang dikirim Allah untukmu…

Yang sekarang bergelar suami bagimu..

Dari hati yang terdalam tersimpan doa

semoga pernikahan ini diridlo’i

menjadikannya

keluarga sakinah mawaddah wa rahmah..

seperti impian kita kala itu

Sadex β€˜n us3

March 29, 2009


***

Untuk semua langkah yg kau ayun
Dalam bimbang, mantapnya asa
segala laramu kini berakhir jua…

cintamu dan dia nyata adanya
bersenyawa indah dalam ikrar suci kata
dan aku berdoa smoga
kekal selmanya..

sahabat, air mataku menitik..
di hari pernikahanmu
merasa usai sudah

setelah semua pengorbananmu,
kini kau temukan pendampingmu..
yg akan selalu ada disisimu
dalam tawa pun jua laramu

Haruku untuk tulus cintamu
menangisku untuk smua liku kasihmu
mendambaq untuk sgala bahagiamu
dan doaku akan setia untuk damai hari2mu..

langkah2mu yg lalu,
mungkin tertatih..
mungkin perih sempat mnyayat hati
kini saatnya melupakan smua..
melangkah dgnya mengarungi dunia..

Dan sgala bahagia menantimu di sana..

(puisi sumbangan dari Dini, thx Diin)

***


Dari mulai kita diciptakan-Nya

Telah ada benang merah penghubung di hati kita

Begitu besar rahasia-Nya

Begitu indah takdir-Nya

Diantara bermilyar manusia

kita dapat bertemu


Saat tiba detik pertemuan kami

saat pertama bertatap mata

Saat itulah keindahan rencana-Mu berlaku

Begitu kuasa-Nya Kau Ya Allah

Saat ikrar dan janji kami ucapkan

Untuk bejalan berdua memenuhi sunnah-Mu

Menjalani takdir kami dalam samudra kebesaran-Mu

limpahkanlah karunia dan berkah-Mu Ya Allah

Hingga dapat kamu bersatu

Selamanya…

Amiin


Dan kita tercipta

Dan kita bertemu

Dan kita berjalan

dalam tujuan yang sama

Menuju Surga-Mu…

(puisi di undangan pernikahan Dian ‘n Alfan,,tooo tuiiittt…) πŸ˜€

March 26, 2009 @7:32 PM

(eeh..hari Raya Nyepi sekarang, met Nyepi yaah bagi yg ngerayaiin..)

nantikan kisah selanjutnya ea…dengan voto2 saia pas berkonde,haks haks…


***

pre-wedding jepretankuu… πŸ˜€

Iklan