Kerjaanku banyaak!! huff…capek…:(

pingin istirahat dulu..refresh otak sejenak.

dan yah disinilah tempatku beristirahat,,hehee

Well, udh seminggu ini kerjaanku numpuk, banyak deeh…sebenernya pingin ngelembur supaya kerjaan agak ringan di pagi hari…tapi males…ngantuuk..cappeg banget.

Di mejaku sekarang ajah ada beberapa kerjaan yang numpuk…

Ada: Monthly Progress Report (P-3, P-4 & P-4A) yang masih P-3 ajah yang aku kerjakan, ada Minutes Meeting bln Maret (tapi ini udah lumayan tinggal distribusi ajah), trs masih ngantri lagi bikin surat keluar (outgoing letter) P-3 yang jumlahnya 6 lembar uk. A4 dengan font 8!huff…eenn setumpuk report dari (middle) bos uk. A3 banyak jumlahnya males ngitung! Photobucket

hmmm eittss…ternyata masih ada satu lagi titipan kerjaan dari salah satu Engineer, ngitung (apaaa gtu) laporannya pake excel,,wowwoow..keren kan akuu??hehee..berasa power puff girl deee…hiiks

Tapi gpp siy… wong akunya juga senang2 sajo ngerjainnya..kata bapak ku siy seberat apapun masalah/kerjaan kalo kita dengan ikhlas ngelakuinnya/mengerjakannya pasti hasilnya bakal bagus dan keuntungan buat diri sendiri juga baik, yah minimal gak bikin strez2 ndiri kan…

Nasehat bapak ada benernya juga low..Photobucket

Bayangin ajah kalo misalkan kita punya banyak kerjaan n kita ngerjainnya dengan menggerutu dan gak ikhlas pasti hasil yang kita dapat juga gak bakal memuaskan, bisa jadi malah lebih lama selesainya, yah itu tadi karena waktu habis kita gunakan dengan mengeluh saja.

Jadi apa dunk yang harus dilakukan sekarang?
simple ajah kok…

Awali dengan mengucapkan ‘Bismillahirrahmanirrahiim…’ sambil tersenyum🙂 , kerjakan kerjaan yang menjadi prioritas No.1 dulu (alias yang di dead line lebih awal), daaan…

Mulai kerjakan! iyah kerjakan..jangan ngeblog mulu Photobucket,,heheee

***

Oia aku punya satu cerita lagi deeh…

Sesuatu yang bikin aku sampe bilang “hmm…aneh juga yah..hehee”

(diakhiri sambil ketawa cekikikaan) Photobucket

Gini ceritanya…

(backsound: suara pedesaan yang banyak burung2 bercicitcuit sambil sesekali terdengar suara sapi,,emmooowwhh…)

Dulu pas SMA aku punya cowok ne, pacar lah..hahaa

yang kebetulan dia temen sekelas pas kelas 3 SMA dan kebetulan juga dia salah satu sahabat terbaik yang aku miliki waktu SMA🙂

Terus di tengah perjalanan kog rasanya ada samting chemistry yang aneh dan akhirnya aku dan dia mengikat janji dalam satu komitmen (hihii..jijay bahasakuuw).

Sekitar bulan Mei 2005 kami jadian (lwo kog aku masih ingat??yaeyalaaah…cz bertepatan dengan masuknya aku ke sekolahan setelah sebelumnya sempet ngendon di Rumah Sakit hampir satu bulan karena kecelakaan motor😦 ) saat itu ajah aku masih pake kruk (alat bantu jalan) kok…

Proses ‘penembakan’ yang jayus dan nyeleneh pun terucap dari dia (gak aku ceritain ah..berabe tar kalo dia ampe baca,,hahaaa) udah wes hari2 pacaranku ma dia sangat2 berbeda ma anak SMA lain yang baru pacaran, cz kemana2 selalu bawa rombongan (ada Pipit, Ivon, Thamrin, Manaf, v3a, justo, Nanang, byk deeh..), juga bukan pacaran yg gimana seh..saat itu kan suasana menjelang UAN jadi yah tiap pulang sekolah diisi dengan kerja kelompok bergantian ke rumah temen2 kadang juga ke rumah Bu Wondo (rumah kepala sekolahku) saat itu seh aku yang jadi motivator temen2 yang laen buat belajar kelompok (g ada mksd nyombong low,,hehee).

Alhamdulillah kelompok belajar kami itu semuanya lulus!!😀 ada sekitar 9/10 orang gt deh.

oke back to the topik Photobucket

Terhitung selama (lebih) 3 bulan aku pacaran, dia ke rumahku itu 4x, 1x rame2 ma temen2 laen cz jenguk aku, 2x ma temen yang juga temenku ‘n 1x lagi ma kakaknya,,ooww..dia pernah deh sendirian ke rumahku naek becak bareng aku hihii…lucu deh kalo diinget2.

Bisa dibayangkan dunks gaya pacaran kami kek apa??yah sama ajah kek dulu2 pas msih berstatus sobatan,,tapii..kecuekan2 dia, kenyante2an dia bakal berasa nyakitin ketika status teman berubah jadi pacar low…bener deh..

Saat itu sering banget aku nangis soalnya berasa di nomer sekiankan ma dia siiy…(huehehee…aneh)

setelah UAN selesai aku dan diapun lost contact 2 bulanan lah (tanpa kabar dari dia sama sekali, catet!), dia sibuk dengan kepanitiaan Agustusan gt laah…itu momen2 paling menyedihkan dalam perjalanan kisah cintaku low,,huhuuu Photobucket

Dan di awal masa perkuliahan akupun menjadi orang yang super duper tegas dengan menyudahi semuanya, yiihaaa…hehehee (koboi mode: ON!!)

terus terus…aku masih mw mengajaknya berteman (kembali) cz aku punya prinsip gini ‘berawal baik harus berakhir baik pula’ laah dulu kan aku ma dia temenan jadi setelah gak pacaran yah gak boleh musuhan taah,,kek anak kecil ajah,,hihiii

Diawal mungkin dia agak merasa bersalah, canggung ato apalah (correct me Me, if im wrong😀 ) tapi aku berhasil meleburkan semua itu dalam sebuah lingkaran yang lebih indah bernama ‘persahabatan’😀 (duuuhh…baeknya saiaaa,,hahaaa)

Aah..itu peristiwa 4 taon yang lalu, sekarang aku dan dia udah bener2 jadi seperti sahabat, saling sharing, ngasih support, apa ajah deh..layaknya sahabat.

Bahkan, seringkali aku curhat tentang cowok ku sekarang ke dia, tentang aku yang akhirnya merasakan jatuh cinta lagi, tentang rencana pernikahanku, tentang mimpi2 indahku bersama orang yang aku cintai itu🙂

Dan kemarin malam dia juga cerita2 ke aku lewat sms jika dia mulai merasakan samting weird semacam chemistry ke salah satu temenku, n u know what aku bener2 mendukungnya, memberi saran dan masukan tanpa ada secuilpun mengingat yang lalu yah seperti semangat dan doa yang dia berikan kpd ku tempo hari ketika aku punya masalah dengan cowokku.

Haahh…aku hanya bisa berucap kembali “hmm..aneh juga yah??hehee..”

this posting dedicated to: Me**

::sengaja dikasih warna oranye cz i know u loph oranye!!haks2::

(no offense yah Me.. thx buat semangat n doanya maren malem n sukses buat 1st dating mu besok!!jgn kecewain temenkuu heheheee…)

April 1, 2009

**eeh..hari ini kotaku Malang ulang tahun yang ke 94 taon low…

hapPy b’day my city**

Now??Kerjaaaaaaaaa!! Bismillah…🙂

***

***

>>akhirnya aku publish juga setelah sempat aku private..hehehee^^