“Sikapmu lembut, tapi dalam mengambil keputusan nampak tegas.

Suka mengalah dan ringan tangan. Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan.

Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.Bahkan terkadang sifat sosialnya itu agak diluar batas kewajaran sebagai manusia.

Habis udah tau punya uang pas-pasan misalnya, eh malah diberikan ke orang lain. Tapi ya itu, dia hanya akan memberikan pertolongan berdasarkan perasaan hati nurani alias nggak perlu diminta.

Justru pada orang yang terang-terangan meminta padanya, dia amat nggak suka.Orang punya golongan darah A termasuk yang enggak mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi nggak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan banget, emosinya bisa nggak terkendali.

Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan. Jika sudah merasa cape dalam mengerjakan sesuatu suka ngedumel/cuap2. he..he..he.. Bicaranya ceplas-ceplos, tanpa peduli pada perasaan orang lain. Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau.Pada umumnya orang yang memiliki golongan darah A sedikit pemalu. Itu sebabnya untuk bisa masuk lingkungan pergaulan butuh waktu beradaptasi cukup lama.”

***

Diatas itu salah satu hasil psikotes kuis di FB yg aku ikutin (ne kuis yg tergolong serius..tau ndiri kan byk kuis di fb yg kadang jayuz..norak..n gk penting bgt *tp tetep ajah ada yg ngikutin ntu kuis* hehee)

Terus apa dunk maksudku posting hasil begonoan??Photobucket

hehee…bukan bermaksud mamerin hasil  kebohongan publik yg baek2 low cuman itu low ada salah satu result yg mantaaffff eenn gue bangeettzzz hohooo..Photobucket

Apa itu?

“Pada orang yang jelas-jelas nggak disukainya terlalu diperlihatkan. Boro-boro mau ngobrol, dekat-dekat aja nggak mau”.

Nah, itu karakter terunik ku (??!!) yg sampai sekarang masih aku pertahankan *punya karakter jelek kok yoh seneng toh yu???* 😀

Gara2 kuis itu jadi sadar deh kalo selama ini itulah yg aku lakuin, sangat amat tidak bisa menutupi ketidaksukaanku pada seseorang! *baik apa buruk yah sikap kek gini??whateverlah*

Jadi niih ketika aku mampu tertawa bareng kalian dan bersenang2 jangan ragu dan jangan bimbang syalalaaa karena itu semua bukan kepura2an

Photobucket

Juga sebaliknya ketika gy ngumpul2 enn ekspresiku datar juga gak ngenakin itu tandanya aku tidak nyaman pada lingkungan itu dengan kata lain aku tidak nyaman dengan orang2nya.

Huuufftt…sadis juga ternyata saiaa Photobucket

Tapi semakin bertambah umur dan semakin banyak pengalaman2 hidup (cieh cieeehh..) sifat dan sikap kek gt semakin meluntur (cuma meluntur tak berarti hilang low)Photobucket

Sekarang seh cuman buat orang yg sangat keterlaluan ajah sifat ‘buruk ku’ tadi aku tampakkan…dengan jelas!wahahaaa..😀

So beware me!!!

*peringatan untuk orang2 yg menyebalkan+bermulut nyinyir*

_@3.02 PM_