Sepanjang aku hidup di dunia ini..jiaahh bahasakuuu hehehee

Telah banyak panggilan-panggilan ‘sayang’ (??) yang dikhususin orang-orang buatku, menurutku itu panggilan sayang seh…gak peduli alasan mereka manggil aku karena apa😀

Ok, kita mulai dari yang aku inget yaaahh… (karena keterbatasan ingatanku jadi dimulai dari SD sajah hehee)

Di SD aku dulu dipanggil BIKANG, yeaahh…did u know about bikang??itu loh kue khas Jawa yang biasanya berwarna hijau atau merah, ini nih gambarnya:

Bikang

Sejarah dulu kenapa aku dipanggil bikang ma temen-temen SD ku yang imut-imut (tapi berasa pengen jitak!!) itu adalah ketika suatu hari rambutku udah mulai memanjang dan ibuku punya ide untuk memotong rambutku, berhubung dulu aku ini berasal dari keluarga yang sangat pas-pasan jadi yah alhasil gak pernah mengenal ‘salon’. terus gimana motongnya? yah swadaya lah alias hasil karya ibuku sendiri hehheee…

Sore hari mulailah ibuku menyiapkan perlengkapan pemotongan, kek kain buat nutupin tubuh mungilku (mungil?? namanya juga masih kelas 4 SD kan..hehee), lalu gunting dan kaca kecil.

dannn..

krek..krek..kreeekkk…

terpotonglah rambutku sedikit demi sedikit.

Berhubung ibu juga gak berbakat memotong jadi hasil potongan itu amat sangat standart. Potongannya bulat gitu deh😀

Esok paginya aku berangkat ke sekolah.

Entah karena apa aku jadi datang ke kelas terlambat, mungkin karena udah suratan takdirku^^

Dengan muka tertunduk lesu aku masuk kelas aku masih ingat banget saat itu bu Sugik yang mengajar, beliau mempersilahkan aku masuk tanpa di setrap, tapi apa coba reaksi teman-temanku???

Dengan jahat (para laki-laki kecil itu) teriak-teriak histeris ma rambut baruku, rambut hasil karya ibuku, huhuhuuu >.<

Dan kalau aku gak salah inget waktu itu si Budi bilang gini, “wahahaha…rambute koyok bikang!!” (rambutnya seperti kue bikang) disambut dengan gelak tawa teman-teman cowok yang lain, temenku yang perempuan cuma bisa mesem-mesem gak jelas hehee. Dan bu Sugik sibuk menenangkan murid-muridnya yang akhir-akhir ini baru aku tahu kalau nama penyakit mereka epilepsi wakakakkakakakk😀

Alamat, sejak saat itu SEMUA temen-temen SD ku yang cowok memanggilku bikang dengan gaya megelno bin nyakitin, hikkzzz…entah kenapa aku benci banget ma teman-teman SD ku dan hampir gak ada yang berkesan disana😦

ok, lanjut ke panggilan-panggilan ‘sayang’ berikutnya hehheee…

Di masa-masa SMP aku dipanggil MEMET, yeaahh..dulu ada sinetron Betawi gitu yang salah satu tokohnya bernama Memet, memet ini adalah kernet  angkot cewek yang tomboy abis. Dan kebetulan dulu masa-masa SMP adalah masa-masa ter-tomboy-ku hehee..parah banget dan gak ada sedikitpun seni-seni jadi cewek🙂

Beda ma masa SD, di SMP adalah masa yang tak akan aku lupakan! disana roda kehidupanku ada diatas, yaahhh hampir 180 derajat berputarnya dengan masa SD, well.. Tuhan itu adil^^

Oia, kenapa masa SD dan SMP bisa sedemikian beda?? yah, karena sejak lulus SD aku mulai berpikir bahwa aku gak akan lagi jadi orang yang minder, kuper, diem, terkucil karena aku akan tertindas dan aku gak akan dipertimbangkan. Dengan berbekal tekad dan semangat yang kuat (wahahahaa) akupun bisa merubah mindset ku selama masa SD. cieehhh…kecil-kecil sok tua juga yah aku??😀

Menginjak masa SMA, hmmm disini panggilanku lebih banyak..tapi yang masih keinget adalah aku pernah dipanggil BUDE ma temen-temen waktu kelas 1, hehehe… Dan saat itu Pak De nya adalah seseorang yang dulu sempat aku kagumi, sekarang masih kagum??enggak!!enggak sama sekali hahhaaa.

Lalu waktu itu adik sepupuku lahir ke dunia (yaeyalah masa lahir ke neraka??ahahaha) sejak dia baru bisa bicara sampai sekarang udah kelas 2 SD dia masih tetap memanggilku A’as Tik…xixixixii..lucu kalo inget nada suara dan ekspresinya🙂

Ni voto adek sepupuku itu:

Sukma Yuni Saputri (lahir: 6 September 2003)

Selepas SMA, aku kuliah di kampus yang bisa dibilang memberikan banyak sahabat-sahabat dan sodara-sodara baru buatku ^_^

dari sejak keluar SMA sampai sekarang aku kumpulin jadi satu ajah yah panggilannya😀

  • Nay, ini panggilan yang paling aku sukai tapi dengan catatan yang manggil aku ‘dia’ loh yaahh wekekekekekkee…sejarah aku dipanggil ‘Nay’ sangat panjang tp intinya itu panggilan kesayangan yanda buatku, halah😀 [update!!yg lalu biar berlaluuuu *28 Januari 2010* hehehheee]
  • Sulikha, sial! aku pernah dipanggil ini loh..hahahaa…yang memprovokasi panggilan itu adalah Whigo, pak Gozali, Devid lalu Meila. nantikan pembalasanku kaliaann!!wkwkwkkwkwkwk^^
  • Nyet, itu panggilan yang biasanya Meila (semelekete) tujuin ke aku hehehee..tapi kadang juga manggil Tun, entahlah..terserah..toh aku juga manggil dia seenak diriku wahahahhaa
  • Nyit-Nyit, terasa lebih manis dari nyet seehh..tapi pada dasarnya sama ajah yaitu menjurus ke monyet juga ahahhaa kan notabene aku tuh demen banget ngumpulin boneka atau asesoris-asesoris yang ada monyet-monyetnya gitu, lucu! Nah kalo yang manggil aku nyit2 ini si temen YM (Yahoo Messenger) ku sejak jaman baheula dulu deh…lama pokoknya nama dia Firman, sangking seringnya dan saking akrabnya kami (aku dan dia) punya panggilan kesayangan, dia manggil aku Nyit-Nyit aku manggil dia Nyot-Nyot (soalnya dia cowok,xaxaxaa)
  • Cece, kalo yang ini panggilan yang agak-agak jayuz…hehee kenapa?karena biasanya cece itu kan panggilan buat etnis keturunan China kan??yah seengak-enggaknya buat cewek yang mempunyai ciri fisik: putih, sipit. Lah aku? udah item gak ada sipit-sipitnya pula ahahhaaa. Itu panggilan balasan buat koko Andra (kakak kelasku waktu SMA) sebenarnya dia juga bukan keturunan China sih..cumaaa dia itu putiihh lumayan sipit terus kek orang China deh pokoknya😀. Kesimpulannya, panggilan Cece dia gunain karena ketidakkreatifan dia dalam mencari nama panggilan ahahahhaaa, pizz ko^^v
  • Weci, tau weci gak teman? itu loh salah satu jenis gorengan (makanan) kalo di Mojokerto disebut Ote-Ote, yaahh…aku harap kalian mengerti hehhee. Ini juga semacam panggilan balasan dari Si Andi Muchlis alias Meme alias Menjez…hehee, ceritanya waktu kapan hari sering banget ejek2an (becandaan) di Facebook si Meme ini sering banget mengakhiri komentarnya dengan kata “…jez!” dan akupun udah kepegelen jadi sekalian ajah aku kasih panggilan baru buat dia ‘Menjez’ nah menjez ini juga sama kek weci, sejenis gorengan juga😀
  • Cimol, wahahhaaa…ini panggilanku akhir-akhir ini. Warisan dari si Indra, kakak kelasku waktu SMA, yang jadi akrab setelah ketemu di Facebook😀
  • Kunthi, hehehee…aku ampe lupa kalo ada yang manggil aku kek gini  (thx udah diingetin cing!^^) hahahhaa…iye, yang manggil aku Kunthi ini si Indra Eka yang aku panggil cing-cing hohoo…sejarah aku dipanggil Kunthi apa yaaahh…gak ada kejelasan sih cuma mungkin karena si Indra ini mengagumiku sebagai sosok perempuan lembut dan baik hati (tapi punya ketawa melengking?!hahaa) *gak ada hubungannya dreeeehhhh*Photobucket
  • Cenil, hmmm ini nama buatku sejak hari ini (28 Januari 2010) hehhee… pemberian dari mz Sandi alias Po. Panggilan yang cukup lucu, selucu aku kan sayang??hehheee… ehmm,, suka tiba2 speechless kalo udah ngomongin Po, si my lovely itu😉 **13 Februari 2010**
  • Ule’, maren malem pas di kamar (mati lampu) merenung tentang yang dulu-dulu dan tiba2 kepikiran ma seseorang yang manggil aku Ule’ (inget ma orang itu bukan karena dia masih punya hutang ma aku, bukan itu kok, hehhee :D) udah deh langsung dengan sigap (hahaa) akupun update disini😉 Sejarah dipanggil Ule’ itu berawal dari ejek2an geje ku dengan Abe dihampir tiap ngobrol mesti bilang ‘jelek!jelek!” jadilah kamipun sepakat membuat nama panggilan, dia: Ale’ (Abe jele’) dan aku Ule’ (us3 jele’) hahhaaa…jayuuuzz😀 >>tapii…dia sekarang udah menghilang entah kemana dengan membawa janji akan mbayar hutang secepatnya, huhuhuuu… moga kau baek2 dsna nak!😀

Sementara baru itu ajah sih yang aku inget, nanti kalau ada panggilan baru lagi aku update deh wehehehee *kek opo ae*😀

Thx teman-teman yang udah memberiku panggilan-panggilan lucu bin imut-imut^^

Moga semuanya bisa jadi kenangan kita kelak ketika kita udah tua xixixixii…

Last, I luv u just d’way u are…hehheee..

haduuhh dari tadi kok heha-hehee mulu seh??maafkan kawan, aku humorisPhotobucket

Mojokerto, 9 Desember 2009