Senin…

Dari tanggal 16-20 Desember 2009 kemarin jadi hari teerrr….uhmmm ter apa yaah??tersedih iya, terburuk iya, ternista???ahahaha…apaan tuh??^^

Klimaksnya kemarin…

Tapi sudahlah aku dan dia sudah berjanji, entah janji yang ke berapa kalinya sudah ><

Disaksikan mas Slamet, ditulis di tembok rumahnya, ahahhaaa…momen-momen terajaib di hidupku itu šŸ˜€

Cuma satu hal sekarang yang tersisa…

Bagaimana aku harus bersikap ke orang tuanya dan orang tuaku?

Entahlah…lihat nanti…

Yang gak abis pikir…bagaimana bisa orang tuaku punya pikiran seperti kemarin malam?? (19 Desember’09 @22.35WIB)

aaahh sepertinya, buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

okelah kalo begitu.

Banyak pelajaran yang harus aku pelajari akhir-akhir ini, banyak sekali.

Antara lain:

  • Calm, iyah kalem ajah ahahhahaa..keknya bukan aku banget kan???yup!!tapi harus dicoba!!harus dicoba untuk selalu berpikir pake kepala dingin, bijak dan gak grusak grusuk.
  • Pengendalian emosi, hihihiii ’emosi’ is my middle name!!wahahahaa…tp bener tgl 16 Desember kemarin aku bisa sangat muntab gara-gara mendengar dia masih menyebut nama ITU setelah perjanjian dulu yang dia buat denganku.
  • keep silent! hu uh, padahal dulu aku ini raja dari rajanya orang introvert loh…tapi gak tau kenapa semakin kesini semakin ceplas ceplos dan semakin gak terkontrol juga mudah meledak. Ya Allah…akibat dari tindakanku itu sangat luar biasa >< ok, mulai hari ini, sebodohamat temen-temen bilang “masalah jangan dipendem sendiri, diceritakan biar gak jadi beban pikiran” teuing ah ma kata-kata itu. Mulai hari ini, Senin, 21 Desember 2009, Astri bakalan: Sssttttsstttt…!!! šŸ˜€ Ā  ((biar deh sakit aku rasain sendiri hehheee)

Udah itu dulu PR yang harus aku kerjain…

Well, aku gak siap menghadapinyaaaaaaaaaa >____<

maaf teman-teman, saya ngomong sendiri hehheee^^

***

Mojokerto, 21 Desember 2009

