Hari Minggu kemarin, aku berpapasan ma seorang cowok, wajahnya asing, walopun cakep tapi aku tetap waspada dunk, sapa tahu dia terongris ahahhaaa.

Dia berjalan barengan ma kakak sepupuku, setelah aku sempat cerita-cerita bentar ma sepupuku itu barang 5 menitan (dan tak sempat kenalan ma tetangga baruku itu cuma saling menatap seperti bilang ‘hay’) akupun berlalu sambil membatin ‘cakep juga tuh cowok’ πŸ˜€

Lalu sudah, aku kira gak bakal ketemu dia lagi…akupun melenggang santai dan berjalan-jalan ke pasar buat jalan-jalan πŸ˜€

Sepulangnya dari pasar aku lewat depan rumahnya dia, sumpah itu bukan disengaja kok, mau gimana lagi lah wong rumahku ma rumah dia deket πŸ˜€

eh ketemu dia lagi…

dia: Bis darimana mbak?

aku: Nih beli pigura di pasar (sambil ngangkat pigura)

dia: Lho nih aku juga ru pulang dari pasar lho…beli bantal ma guling nih..kenapa tadi gak bareng ajah yah? (senyum-senyum geje)

aku: (yaelaaahh…mang aku tahu situ mau kemana tadi??) hehe..iyah juga yah, yawda aku duluan yaah…Β  (pamitan pulang)

***

Nah, ini tadi ada lanjutannya. Padahal aku ngiranya udah berawal dan berakhir di pertemuan kemarin ajah tuh. Kali ini lewat sms yang masuk. YangΒ  baru aku tahu kalo namanya Dimas.

Dimas: lg ngapain nich??

aku: sopo maneh ikii?? [balas sms dengan wajah kecut dan ogah-ogahan]

Dimas: q dimas mbk yg kmrin blanja jg barengan ma u,, tw khan??

Dimas: kok g dibls??lg sibuk ya? y udh mf g3 ya q jg lg kerja nich byk pasien q hnya pngin knl kok ma u

aku: lho sik talah, km itu dimas siapa?km tw no ku drmn? jelasin dl ru ak jwb pertnyaanmu, wegah tah smsan ma org fiktif [bener-bener cari mati nih orang!hahaa]

Dimas: ya udah lau u g knl jg gpp kok, oya skrg u dmn? dirumah ta?

Dimas: q penggemar u n q kerja di bank kok, jd tmn u az q dah bhgia kok, q tw no u dr sodara2 u

aku: sodaraku? namanya? [sedikit nyolot]

Dimas: q lupa namanya, dah g usah tnya itu yg pnting khan q g akn nyakitin u q hnya pngin knl n dkat aza ma u g pngin aneh2 kok

aku: oh gt tah [cuekzzz…]

Dimas: u g kbratan kah? u lg dirumah ta??

aku: cb diinget2 dl deh, nama sodaraku siapa. ok?! [semakin melotot cz yang ditanyain mbulet ngalor ngidul]

Dimas: ya emang knpa? yg penting kan q bsa knl ma u,, u lg di mojokerto ta??

aku: Rumahmu dmn? [mulai menyelidiki]
Dimas: di perum permata jingga yg satunya lg di selorejo, u kpn blik kmlg?

aku: yg selorejo dmn? [udah hampir ketahuan neh cz notabene rumahku di Selorejo jadi otomatis aku tahu lah walopun sedikit]

Dimas: kontrakan kok yg di selorejo cz hnya 3 tahun az dkt kantor mamaq

aku: Iy slorejo mana? [gak sabaran]

Dimas: Selorejo C no 18 rumah tingkat 3

aku: Km yg kmrn ma mardian beli bantal it tah? [mulai nyambung ma kontrakan di Selorejo C/18]

Dimas: ya btul,,dah tw khan??

aku: Oalah namamu dimas toh, ya ya…lam kenal tetangga baru hehee..maaf td agk jutek πŸ˜€ [langsung tersadar ternyata tetangga ndiri..hahhaa…rasain!salahe mbulet ae] ;p

Dimas: dah punya cowok?

aku: udah, kenapa?

Dimas: hubungannya baek2 aj?

aku: iyah, knp sih?

Dimas: gpp, sayang yah…

aku: *(*&#$*^&%^*(*&*% [dasar cowok!!wakakakkakakkaka]

….

….

***

Sebenarnya masih banyak sms-sms lanjutannya tapi udahlah banyak yang gak penting hehhee…

Asyik nih punya tetangga baru, mayan bisa dibuat tempat curhat en temen jalan-jalan gratisan ahahhahaa^^

Mari bertemaaan…mari berjabat tangaaann… lho??!heheee^^

***

Mojokerto, 28 Desember 2009

Iklan