Matahari pertama di tahun 2010… Alhamdulillah masih diberi kesempatan πŸ™‚

Kemarin sepulang kerja yang cuma setengah hari aku langsung pulang ke kota tercinta, Malang. Dan dijemput dengan orang tercinta, Yanda, hehee…

oia, untuk ngingetin (gak penting info sih, hohoo) aku kerja di Mojokerto jadi hampir tiap minggu aku bolak-balik Mojokerto-Malang karena notabene rumahku dan seluruh keluarga besarku di kota itu πŸ˜‰

ok lanjut…

Dia menjemputku di kantor, sekitar 12.30 WIB udh nangkring depan kantor dengan muka lemes karena bis perjalanan (dengan motor) sekitar 2 jam.

Perjalanan yang cukup menyenangkan, hmmm maksudku sangat menyenangkan πŸ™‚

Entah sejak peristiwa 19 Desember kemarin dia jadi makin manis dan baik, hmmmm….

Nyampe kota Malang disambut dengan hujan lebat dan banyak genangan air dimana-mana jadi makin seru hehee

Sekitar 2 jam istirahat di rumahku Yanda pulang saat itu udah jam 5 sore katanya akan ada rapat Muda-Mudi di lingkungan rumah dia (yeaaahh…dia sangat aktif berkegiatan di kampungnya πŸ˜€ ) setelah rapat dilanjutkan dengan pengajian rutin tiap hari Kamis. Terus gak taon baruan dunk??hheee..iyah enggak..tapi no big deal soalnya aku ma dia sama-sama sepakat buat gak terlalu heboh dengan euforia pergantian tahun πŸ˜€

Kemarin malam itu hujan deras di kota Malang sampai pkl 21.00 WIB lalu berganti dengan langit cerah berhiaskan bulan purnama, keren banget! πŸ™‚

Aku menghabiskan malam tahun baruku di rumah lalu sekitar pkl 21.30 WIB aku dan adek sepupuku berjalan-jalan naek motor ke pusat kota, wew…rammeee buangeettt!!hehee yaeyalaaahh πŸ˜€

Lalu mengakhiri perjalanan tepat pkl. 22.30 WIB. Nyampe rumah melanjutkan menonton Spider-Man 3 di Trans TV, hehee…

Jam 23.15 WIB Yanda sms, “Nay, mau jagung bakar?”

Aku: “mau..mau..” (tanpa basa basi hehee)

Yanda: “ok, jangan tidur dulu yah bentar lagi aku kirimin jagungnya di rumah sampean...”

Aku: “ok..”

Ternyata dia sedang ada acara ngumpul-ngumpul rukun ma tetangga tetangga dia hehee

Tepat di waktu yang telah dijanjikan dia datang dengan membawa jagung bakar 3 biji nganterinnya gak sampe rumah sih. Abis itu dia langsung pulang. Aku pulang kerumah…ketemu seseorang di jalan.

Guess who??

yeepp…tetangga baruku itu. ‘D’.

D: heii…bis darimana?
aku: Nih ngambil jagung (sambil ngangkat jagungku) mau??

D: enggak, makasih… eh ayuk ikut aku

aku: kemana?

D: udah ikut ajah, bentar kok

aku: oh yawda tapi aku naruh jagung ini dulu yaaah…

D: sip

….

aku: Mau kemana nih?

D: liat kembang api!! (narik tanganku)

aku: waahh..yuuk πŸ˜€

Lalu aku diajak D ke depan gang. Rame banget saat itu. Ngobrol-ngobrol geje. Ngakak-ngakak. Dan… jam 12!!

duarr dueerrr….. kembang apipun serempak bertebaran di langit-langit, indah banget. Hmmm malam tahun baru yang menyenangkan πŸ™‚

@00:01 WIB >1 Januari 2010<

Setelah kembang api habis, kami pulang. Dan dilihat para tetangga-tetanggaku. hahhaaa…piye ikii πŸ˜€

Well, thx to ‘D’

tapi inget aku punya feeling ‘bad’ ke kamu. errr…

Seperti status di facebook ku tadi pagi:

Mengingat.mencatat.menganalisa.menyimpulkan.

memutuskan.

hati2 ma aku,selamatkan nyawamu!!hahayy…oia taon bru ne,mg smua di 2009 jd pelajaran. A new me.lbh cadas!hehee

Hati-hati ma aku yah D, jika feelingku benar. Aku gak akan segan segan untuk…… &*%^&$%^$&()*)!! *memasang muka ala penjahat*

***

Malang, 1 Januari 2010

