Pagi ini aku melihat status teman-teman di facebook. Walaupun banyak yang nulis status-status berisi keluhan (nah, status model gini gak akan pernah jadi perhatianku :D) tapi ada beberapa status yang buat aku senyum senyum sendiri yang buat aku -sedikit- iri, kepingin.

Status apaan sih?

Itu lho ketika teman-teman lagi berbahagia, ketika teman-teman gi bersyukur, ketika teman-teman begitu menghargai hidup ini🙂

Sangat memotivasi. Setidaknya status-status itu mampu membuatku tersenyum sedikit pagi ini (asal bukan status yang lebay loh yah).

Lantas dari status itu (sementara) yang aku sukai adalah statusnya Diana Trisna: Cinta yang suci membangun pribadi yang selalu memperbaiki. Semoga ^_^

Benar juga kata dia.

Jadi flashback.

Jadi serasa tertampar.

ugh!

Apaan seh As?!

hehee… ^^

Aku mau cinta yang kek gitu Rabb… mau mau mauu😦

Aku mau cinta yang bisa memotivasi, yang bisa saling mengingatkan, yang bisa bikin bahagia, yang bisa mendekatkan diri pada-Mu…aku mau Tuhan.

Bukan cinta yang bikin stres, bikin down, bikin nangis dan terluka, bikin jauh dari-Mu… Aku gak mau semua itu Tuhan😦

hmmm…tapi aku yakin kok semua ini pasti berakhir, suatu ketika, karena… aku yakin ajah🙂

heleh…nih posting apaan seh?kok ngalor ngidul gini??hahaa…

Ndak papa wes…blog ini ada kan buat ngeluarin uneg-unegkuuuPhotobucket

***

Mojokerto, 8 Januari 2010