@4:05 PM

Entah hari ini aku berasa esmosi kelas beraaaatttt   Photobucket

Kek pengen makan orang gitu deh! [gak segitunya juga dink] 😀

Muntab tab tab… sampe mengeluarkan 1 kata yang bikin shock koko Rendra wakkakakakkaa. Mungkin selama ini aku dikenalnya sebagai cewek baik hati, lembut, rajin menabung, gemar tersenyum juga ramah tamah kali yah hehhehee

Gak tahu ajah dia. Aku ini dulunya bekas preman hahahhaaa

Tapi perasaan-perasaan dan amarah itu udah mereda dengan sendirinya bukan tanpa alasan juga sih. Hmmm salah satu penyebab meredupnya amarahku gara-gara chattingan via Y!messenger ma koko Rendra seperti biasa obrolan super duper gak jelaspun meluncur begitu saja tapi selalu bisa bikinPhotobucket yah kalo gak aku yang ngakak gara-gara ‘mimpi-mimpi’ dia paling dia yang ngakak-ngakak megelno gara-gara aku ceritain pengalaman ngeneskuPhotobucket

Aiss…

Alhamdulillah sekarang udah mereda. Itu ajah aku udah cukup bikin lega😀

>>sambil ngetik ini aku masih nyambi chattingan lebay ma kokoPhotobucket

***

@4:48 PM

Mojokerto, 13 Januari 2010