Masih di kantor @7:37 PM

Dari jam setengah 5 sore tadi Mojokerto diguyur hujan deres. Jadi gak bisa pulang deh 😦

Aku kan ke kantor bawa sepeda pancal. Bike to work gitu loohh hehehe

Sebenarnya bisa ajah sih dianterin temen2 kantor atau tadi bareng mas Edy naek mobilnya kantor tapi gimana yaahh aku kan sayang banget ma sepedaku hehee

Sekarang di kantor masih rame. Ada 10 orang termasuk aku. Disitu ada mas Mufi yang lagi megang kepala bagian belakangnya sambil mandang layar monitornya yang (tentu saja) berisi kerjaan πŸ˜€ lalu di komputer sebelahku ada mas Rossie yang lagi nggethu klak-klik blog dia, blogger seh, terus di bagian kanan di pojokkan ada mas Tutut yang aku yakin diem2 gitu pasti gy konsen ma Facebooknya hahaa, di sebelah mas Tutut ada mas Sony yang gy liat TV dari suara TV yang lumayan keras sih sepertinya gy liat berita di Metro TV *sok update neh mas Sony* πŸ˜€ di belakang mas Sony ada cak Basuki yang tadi gy semangat maem dipenuhi ma bau balsem yang mak sreng!, hahaa. Di komputer sebelahnya cak Bas ada pak Sutikno yang juga ikutan liat TV.

Di belakang komputer pak Sutikno ada Mas Bani, tau tuh gy browsing apaan tadi pas lewat situ ditutupin ma dia sambil berkata, “jangan ngintip loh yaaaa…” ow oww…udah bisa ditebak rupanya πŸ˜€

lalu mas Wahyudi juga sama gy sibuk ma facebooknya cz dari tadi ngeluh kenapa facebooknya lemot πŸ˜€

Mas Mufi, mas Rossie, mas Tutut, mas Sony, Pak Sutikno, cak Bas, mas Wahyudi, mas Bani ada semua…lah mas Rinto kemana nih??? ooohh…ternyata dia gy telpon2an di teras kantor udah bisa ditebak lah telpon2an ma sapa… maklum pengantin baru (baru seminggu) jadi suka kangen2an apalagi ujan2 gini kan? wakakakkakaa (apa coba hubungannya??? πŸ˜€ )

Warung Mak Yem

Tadi jam 18.30-an aku ma rombongan bersembilan (kecuali mas Basuki cz beliau nungguin kantor πŸ˜€ ) pergi ke warungnya Mak Yem buat maem malem. Berpayungkan helm dan map plastik kamipun meluncur penuh semangat (cz kelaperan!hohoo) dan aku cuma kebagian mie Sedaap goreng + telor ceplok soalnya nasinya udah abis gpp juga sih soalnya juga gak terlalu laper πŸ˜€

Mas Rossie tuh yang ngomel2 geje karena cuma kebagian mie goreng tanpa nasi sebijipun keliatan banget seh kalo lapeerr!Β  oalah mas mas hahhaaa

Selese maem bersama di warung kamipun masih enggan balik ke kantor, ngobrol2 ngalor ngidul lah kami. Dasar doyan gosip!hhehee… dan akupun jadi salah satu korban pergosipan wew..cape dreeeehhh πŸ˜€

Sekitar jam 19.30 WIB lebih sedikit kami memutuskan balik ke kantor sambil lari-lari kecil cz ujan semakin deras (udah kangen juga pengen cepet2 nge net!hahaa).

Nyampe kantor langsung menuju komputer masing-masing. Melanjutkan ‘pekerjaan’ nya masing-masing. Dari sekian banyak komputer yang nyala cuma 1 komputer kantor yang bener2 digunakan sebagaimana mestinya, yupp komputernya mas Mufi! standing applause buat mas Mufiii xixixiixii karena cuma beliau ndiri yang bertahan dengan kerjaannya. Laennya?? jangan tanya ah….karena kira-kira yah sama ajah kek aku ini hohohooo πŸ˜€

Teruuss…kapan neh aku pulang?? udah jam 8:08 PM waktu komputerku, wew… entahlah πŸ˜€

Sebenarnya udah pengen banget mandi ma rebahan di kasur kos ku yang mulai menipis itu tapi piye yohh masih ujan neh. Tadi mas Sony udah menawarkan bantuan buat nganterin aku naek motor sambil make jas hujan tapi aku bilang “Entar ajah mas..masih sore ini” hahhaa… mokong kok pancen aku ini πŸ˜€

Kantorku ini memang ajaib kok πŸ˜€

keajaiban pertama, satu2nya kantor cabang yang bisa nego tanggal gajian!hehee… Gajian disini kan tanggal 25 tiap bulannya atau bisa maju jika tanggal 25 itu hari Sabtu ato Minggu. Bulan ini tgl 25 hari Senin dan sekantor termasuk Nakahira (si bos proyek n bos Jepang) sepakat memberi usulan ke kantor pusat (Jakarta) buat memajukan gajian tgl 22!!dan (sepertinya) disetujui…hahhaa. Soalnya permintaan dari Mr Nakahira sendiri πŸ˜€

Keajaiban kedua, yah kek sekarang ini. Kita-kita masih bertahan dikantor sesuka hati. Entah itu ngenet entah itu liat TV. mantap deehh πŸ˜€

Keajaiban2 laennya juga masih banyak tapi sementara aku lupa dulu cz mau pulang nih. Udah jam 8:17 PM. Ayo mas Sony kita kemon! πŸ˜€

Suasana Kantor (ki-ka: mas Edy, mas Rinto, mas Bani, aku)^^

ok, dear friend thx udah baca semua ocehanku malam ini πŸ˜‰

Have a great night yeahhh πŸ™‚

***

Mojokerto, 20 Januari 2010