Mulai mengingat siapa2 saja yg udah menyakiti hati saya dan saya berjanji mulai hari ini saya akan memaafkannya! Terimalah senyumku ini Photobucket
Iyah, saya akan belajar memaafkan, setulus2nya memaafkan. (idiihh…pake saya-sayaan segala neh sekarang?hahaa)

Mau berdamai dengan diri sendiri dulu lalu berdamai dengan lingkungan serta orang di sekeliling saya. Pingin jadi orang tulus. Gak mau jadi pendendam. Gak mau nyimpen penyakit hati cz tar hatinya bakalan jadi bau (masa cantik2 hatinya bau sih??kan nggak banget gitu lhooo hehhehee)

Bismillah…
(jadi teringat udah lama sekali gak mengucapkan kata ini dengan penuh kesadaran)
cz u know what?! Selama ini saya nangis-nangis tersakiti, terluka dikhianati lalu memendam semua itu memikirkannya berulang-ulang hingga menyebabkan sakit kepala yang gak ketulungan sakitnya. Aiiihh… ternyata susah payah saya merasakan sakitnya hati, sedangkan dia tidak ikut merasakan penderitaan saya. Gak mau tah… saya maunya damai saja🙂
Jadi siapapun yang pernah menyakiti saya (insya Allah) saya akan memaafkannya, benar2 memaafkan dari dalam hati yang terdalam. Untuk siapa saja. Siapa saja. Insya Allah.
Dan saya harap saya juga dimaafkan untuk semua kata-kata yang gak berkenan, untuk semua ekspresi dan tatapan yang menyakitkan untuk sikap yang menyebalkan. Maafkan saya yah dear friend… Mari kita saling memperbaiki, selalu belajar untuk menjadi lebih baik buat ke depannya, mari berdamaaiii Photobucket
***
Mojokerto, 21 Januari 2010