Pagi dunia…hehehe… Alhamdulillah…

Pagi yang cerah

pagi yang indah🙂

Kenapa aku jadi bersemangat gini yah?hehhee…sangat gak biasanya loh apalagi kemarin malam notabene aku tidur jam 1 malem!😀

Ada beberapa hal yang membuatku tidur selarut itu, karena:

  • Melanjutkan membaca buku Quantum Ikhlas karya Erbe Sentanu (amazing book!) **highly recommended!**😀
  • SMSan penuh keharuan ma seseorang disana (dimana?hehee)
  • Telp2an ma abangku di Makassar, abang Kei. ^^

Tentang telp dari abang Kei. Tuh orang kan jarang banget ada kabar kadang suatu hari sms/YM-an mulu tapi kadang juga berbulan-bulan gak ada kabar kek berbulan-bulan yang lalu sebelum dia akhirnya (entah kena angin apa) telp malem-malem😀

Di telp itu setelah tanya-tanya kabar terus ngejelasin betapa dia (sok) sibuk sampe kek berasa menghilang lalu aku bertanya tentang satu hal yang selalu aku tanyain ke dia😀

“Bang, kapan merit?udah punya cewek belom?!”

Dan dijawab dengan super mengejutkan kalo ternyata si abang jelek (yang sok cakep) itu mau merit! waahhh syok banget dong aku hehehe (lebay ah!) kenapa syok? soalnya di usia yang ke-32 tahun ini (walopun muka gak menunjukkan dia setua itu :D) rasa-rasanya pernikahan itu kek masih jauuuh gitu deh di pikirannya cz pertama karena dia gak menunjukkan tanda-tanda punya cewek terus yang kedua karena dia sibuk banget ma kerjaannya, wew…

Setelah aku interograsi ternyata pertemuan dia dengan sang bidadari hatinya itu karena dikenalin kakaknya sekitar 6 bulan yang lalu lalu berlanjut ke saling tertarik lalu pacaran lalu sreg lalu merencanakan pernikahan lalu memutuskan kalo tgl 3 Maret 2010 nanti si abang Kei mau merit!huwaaaaaa….aku seneng, terharu euy! Tengah malem di kos aku cekikikan sendiri di telp hehehee

[eniwe, bener yah bang gt urut-urutannya??hehhee]

Dan yang bikin aku ‘sedikit’ melongo adalah karena ternyata si calon istrinya abang masih seumuranku, lebih muda dari aku malah. Masih 23 tahun! abangku kan udah tuwir…udah 32 tahun hahhahaa *pisss bang!*😀

Terus dia keturunan Pakistan gt deh, cakep lah!^^

Bagus lah, cowok cakep ketemu cewek cakep hihiii… (bagi yang disebut dilarang GR!) :p

Lalu si abang tanya2 tentang Yudha hehehee… so far so good lah (dibuat ajah kek gt hohoo) lalu dikasih doa moga cepet merit, amiiiinnnnn (waahh kenceng banget neh aminku hehee)

Obrolan diakhiri karena sinyal yang putus-putus. Mojokerto-Makassar juga sih soalnya hehhee

Well, waw… aku ikut senang bang akhirnya kau menemukan bidadarimu (pengganti si M***, xixiixii) moga rencana lancar, moga hari-H nanti  lancar setelah acara juga lancar, dapat keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, diridhoi Allah, moga cepet dapat buah hati, moga pernikahan nanti langgeng sampai waktu-NYA, amiinnn…Photobucket

Abang Kei

**thx bang udah ngasih kabar, cieehh aku jadi orang pertama yang dikasih tahu… janji gak bakal nge-wall aneh-aneh di FB mu kok biar rencana ‘kejutanmu’ sukses gitu  (eh tapi aku publish di blog ini bang?gimana hayoo… hmmm gpp yah?kan maren janjinya gak nge-wall aneh2 di FB!hahahhaa)

***

Mojokerto, 26 Januari 2010