>>nemu nih postingan pas iseng2 buka postingan lama😀

Postingan sangat melow dan mendayu2…hihii…lets prove it! *tp jangan nyesel lho yah ngebacanya cz sudah bisa dipastikan kalo isinya geje bin seenaknya yg nulis* hahaa😀

^^^^

Ya Allah… aku takut Photobucket

Aku takut gak bisa (lagi) membedakan mana yang tulus dan mana yang cuma mau memanfaatkan saja

Aku takut kejadian ini terulang lagi… ah tapi tidak!

Aku yakin aku pasti jauuuhh lebih bisa belajar, lebih bisa membedakan mana yang bener2 tulus ataukah mana yang bener2 bohong, insya Allah!

ya Rabbi… hamba mohon petunjuk, selaluPhotobucket

ehmm… tentang semua ketakutan itu aku punya alasan juga punya kenangan (heleh, hehee)

Pun ketika aku iseng2 baca-baca buku harianku jaman dulu (yaeleh… aku dulu rajiiiinnn banget nulis diary, selalu ada laporan di tiap kejadian dalam sehari😀 ) ternyata baru aku tahu sejak jaman baheula aku udah sering banget dibodohin, dimanfaatin, dibohongi dan di-di-di ‘negatif’ laennya. Jangan salah, aku tahu kok kalo aku sedang dibodohin, dimanfaatin, dibohongin…tahu banget. Bahkan aku tahu alasan mereka melakukan itu semua ke aku. Tapi kenapa (seolah-olah) aku membiarkan mereka melakukan itu semua ke aku? bukan. Aku gak membiarkan mereka melakukan itu semua kok yang aku pikirkan adalah “yah..aku tahu dia bohong tapi mungkin dengan aku melunak dia jadi bisa berubah” Yah itu yang selalu aku pikirkan.

Bukan sok baik. Naif mungkin lebih tepatnya. Tapi entahlah terlalu banyak pikiran-pikiran positif yang malah cenderung gak logis. Aku abaikan kata hatiku. Lebih menuruti pikiranku. Dan baru aku sadar akhirnya selalu benar kata hatiku itu. wew… semoga aku jauh lebih bisa belajar dari semua pengalaman dan kegagalan itu. Teman-teman minta doanya yahPhotobucket

Dan sekarang, hmmm… apa yah (waah… menjurus ke curhat neh?!babah wes orang blog2ku sendiri juga hahhaa) aku punya teman baru, cowok. Sejauh ini dia baik enak aja dibuat ngobrol.

Oia, kenapa yah tiap kali aku dan yanda lagi ada masalah dan dia mengucapkan kalimat terkutuk itu di saat yang bersamaan selalu ada cowok yang hadir di hidupku.

Oh well, mari kita hitung, ada mas Fa*** (nih waktu awal2 dahulu ketika ketahuan belang yanda) lalu ada mas A** (nih orang keukeuh dan tulus dan dia hadir waktu yanda sedang giat2nya menipuku) kemudian mas And** (kalo ini cuma sekilas soalnya masalahku ma yanda juga sekilas :D) dilanjut dengan mas Jo** (ini sama sekali gak aku reken soalnya entahlah feeling jelekku keburu nempel ke dia😀 ) lalu ada Don** (tetanggaku di Mojokerto sini) dilanjutkan dengan Di*** (tetanggaku di Malang yang sempat membuat yanda jadi jauh lebih perhatian ma aku gara2 takut kesaing!) dan sekarang ada si Sa*** (dan ini yang aku ceritakan di awal tadi, sahabat baruku yang asyik diajak ngobrol dan yang datang tepat ketika yanda dengan geje menghilang dan -lagi2- mengucapkan kalimat terkutuknya itu!)

entahlah… aku belum menemukan feeling yang berarti di yang terakhir ini. Moga ajah kali ini tulus yah, amin. Aku capek deh dibohongin mulu😦

>>Po, jangan kek yanda ma Di*** yah? Moga kamu tulus berteman ma aku🙂

Waktu aku cerita ke Tita, “Kenapa yah Ta, tiap kali ‘dia’ buat gara-gara yang bikin aku sedih ato gimana gitu selaluuu aja bakalan datang cowok baru yang muncul…”

Dijawab, “Ituu tandanya biar km berpikir,,, helllooooowwww msh banyak cowok buu…”

hikzz… teuing ah!Photobucket

Kita lihat sampe seberapa lama aku tahan diginiin terus ma dia…

Yaa Rabb, aku yakin nanti aku akan bahagia… aku akan menemukan orang yang tulus sayang aku dan aku yakin nanti aku akan punya keluarga yang saling menyayangi, kelak. Suatu hari nanti. Insya Allah. Amin ^^

***

thx to: koko, tita ‘n Po^^ [teman2 yang dikirim Allah buatku, moga nanti aku bisa membalas kebaikan kalian. Rabb… jaga mereka yah🙂 ]

 

Mojokerto, 28 Januari 2010