Ya Allah rasa sakitnya kok sekarang yaaah?? 😦

Sehari…dua hari…tiga hari…empat…lima…enam…tujuh… bisa aku tahan

Bisa gak aku pikirkan

Tapi…

baca semua SMS itu, kata2 kotor dan tuduhan yang gak beralasan itu… terasa biasa aja, kemarin…  tapi sekarang kok sakit?

Rasanya ada bara yang tersimpan di dada, ada air mata yang tertahan, ada bongkahan batu yang terendap, menetap…

Tapi hmmm hidup terlalu singkat jika diisi dengan tangisan, kan? 😀

Masih banyak sisi-sisi laen yang bisa membahagiakan aku, yang bisa menutupi luka di celah-celah kosong itu dan karena Tuhan Maha Baik maka Dia akan selalu mengganti kesedihan dengan kebahagiaan (yang lebih sejati) yang laen 🙂

Dan lihatlah… aku menemukan harta kehidupan yang paling berharga

Ibu bapakku yang mendukungku, sodara2ku yang bisa menghiburku, teman2ku yang mampu menerbitkan tawaku kembali dan menghapus air mata itu 🙂

Subhanallah… aku merasa jadi orang beruntungPhotobucket

Kali ini tak sedetikpun ak merasa kesepian, aku bahagia… sangat bahagia… thx Allah akhirnya ditunjukkan jugaPhotobucket

***

Mojokerto, 2 Februari 2010

