ehm ehmm… tes tess😀

Dah beberapa hari gak nulis disini jadi kagok neehh (padahal baru juga 1 hari!) wekekkeee…

uhmm… mau nulis apaan yah??hahaa…ini blog ter-geje yang pernah ada kali yaaahh😉 biar deh yang penting aku seneng😀

Sejak kejadian mengharu-biru dan penuh emosi seminggu terakhir… hari ini aku udah bisa menetralkan perasaanku dehPhotobucket

Udah bisa ngakak-ngakak plong, udah bisa senyum2 jayus ke setiap orang, udah bisa kek normal kembali tapi cuma satu yang gak bisa… aku ndak bisa nangisPhotobucket gak tahu kenapa, apa karena aku pernah bikin janji ini yah??hikz… gak tahu lagi deh😦

Padahal sebelum janji itu terbuat aku loh mewek’an, cengeng, gembeng hehehe. Yah gimana lagi kawan, hatiku ini kan halus banget gitu loh, sehalus sutra seputih salju hahahaa

Tapi yowes lah… suatu hari nanti aku pasti bisa nangis lagi. Ketika nanti ada cowok yang serius dan tulus mau ngajak aku menikah dengan cara yang beda dan bisa bikin aku menangis terharu ato menangis karena saking senengnya huwaaaaa hehheee *mulai lebay*😀

Tuhan, adakah stock cowok baik2 dan setia buatku?Photobucket

Semoga saja masih tersisa 1 buatku, amiin…

Kok melas ngene yoh??hehee… *putus asa mode: on*😀

Tapi kalo misalnya ada cowok seperti itu datang pada saat ini keknya aku juga masih lom bisa ‘tergoda’ deh… karena pengalaman akhir bulan Januari kemarin membuat perasaanku flat *moga ajah sembuhnya lebih cepat* susah percaya (bisa percaya tapi susah) sedih banget deh😦

Jika nanti Allah memberiku jodoh lagi, entah kapan, moga ajah dia akan jadi yang terakhir, yang terbaik… amiin🙂

Juga bisa saling menerima, saling melengkapi dan menjadikan dunia ini lebih indah, amin amiinn

hehhehee

aahh…apaan seh As!Photobucketcurhat banget deeeehh😀

Oia, moga dia yang disana juga bisa bahagia dan mendapat pengganti yang jauuuuhhh lebih baik dan jauuuuuuhhh lebih sabar, amin yaa Rabb🙂

Sabtu besok masalahku harus benar-benar selesai dan tuntas pokoknya harus win win solution deh, moga Allah senantiasa melancarkannya, amiinn🙂

wew… agar aku bisa melanjutkan hidupku🙂

***

Mojokerto, 4 Februari 2010