Pagi ini pikiranku kacau…Photobucket

Apalagi setelah kemarin malamnya dapat kabar dari ibuku yang membuatku muntab. Bukan karena ibuku memang tapi karena ibu cerita abis didatengin oleh seseorang. Seseorang yang dengan teganya menyebar fitnah tentangku. Fitnahan yang sama sekali gak ada alasan dan dasar. Rabbi… moga aku gak menyimpan dendam karena itu๐Ÿ˜ฆ

Aku gak mau repot-repot nyari tahu kenapa dia melakukan itu semua ke aku. ok, aku tahu mungkin dia sakit hati karena cintanya ditolak? Sebenarnya bukan ditolak seh orang dia pernah menjadi seseorang yang aku sayangi (itu dulu) cuma jujur, aku gak mau terus-terusan masuk dan menjadi bagian dari cinta fana penuh ketidaktulusan dan menjauhkanku pada Allah Sang Maha Segalanya. Aku mau menggapai kembali cinta-NYA dengan meninggalkannya, ehmm… Itu alasan psikisku dan tentu tak hanya itu saja alasan yang membuatku memutuskan semua rencana ‘indah’ 4 bulan nanti. Aku gak bisa membohongi diri sendiri. Aku tertekan, tersakiti, terkhianati… tak hanya sekali tapi berkali-kali dan itu sudah cukup membuatku sadar bahwa tak cuma dia di dunia ini (yaeyalaah) ๐Ÿ˜€

Kemarin malam rasanya pingin nyerang dia langsung sambil bilang, “Maumu apa hah?! Hadapi aku kalo berani jangan bawa-bawa orang tuaku!”

[heheee…kejam banget yak?!]๐Ÿ˜€ Tapi yah cuma dipikiran emosiku ajah…xixiii

Tapi sudahlah gak ada gunanya karena aku udah bisa nebak jawaban seperti apa yang nanti aku terima. Aku mau hidup tenang, tanpanya. Kenapa dia seperti nyamuk yang mengganggu kenyamanan tidurku?Photobucket

Untung saja kemarin malam ada seseorang yang nemenin aku, suit suitt.. hehhee

Jadi setelah ibuku selesai nelpon aku. Akupun ditelp dia [eh, apa aku yah yg nelp?!]๐Ÿ˜€

Yah dinasehatin juga, dikasih saran juga hahhaa… berasa anak kecil ajah aku :p

tapi makasih makasih.. wew ternyata Allah masih sangaaaaatt sayang aku, disaat aku diuji dengan masalah ruwet seperti ini disaat yang bersamaan aku juga dikelilingi oleh orang-orang yang sayang aku๐Ÿ™‚

Gimana jadinya kalo gak ada mereka semua?? Welcome RSJ! ๐Ÿ˜€

Kekacauan pikiranku itu (ceileh bahasakuu) mencapai puncaknya tadi pagi waktu aku nyampai kantor dan menjalani rutinitas pemanasan (hehee) buka YM dan FB๐Ÿ˜€

Lalu sapa2an dengan beberapa teman. Salah satu teman bercerita kalau dia kemarin malam baru ditelp ma seseorang yang udah memfitnah aku ke orang tuaku itu. Aseeeemm… aktif juga dia, belom puas nyebar fitnah ke orang tuaku sekarang ke temenku, ok lanjutkan!

Sambil bersungut-sungut aku coba menenangin diriku, sabar Astri… sabar…

Astaghfirullahal adziim…๐Ÿ˜ฆ

Dan bertepatan dengan memuncaknya emosiku seseorang yang laen yang kemarin malam nemenin aku via telp, tadi sms menyuruhku buat misscall no HP dia. Dengan sisa-sisa pulsa yang ada (setelah diceramahi operator buat mengisi ulang pulsa lagi, hahhaa) akupun mendengar sebuah lagu…

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku…”

Dengan muka bingung, antara puncak emosi dan ehm… kaget dengan lagu yang aku dengar, tak sengaja airmataku menggenang… hikz.. terharu hehehe *lebaaayy*๐Ÿ˜€

Ternyata dia mengganti i-ring yang lama dengan lagunya Afgan itu karena sebelumnya menyempatkan buka blog ku yang postingan ini

Dari baca postingan super geje ku yang itu dia berinisiatif dengan caranya buat memasang i-ring lagunya Afgan yang Bukan Cinta Biasa. wew…๐Ÿ˜€

Senyuman pertamaku di pagi hari ini๐Ÿ™‚

Makasih po^^

Moga aku bisa membalasnya (dengan membuatmu tersenyum) suatu hari nanti, amiin๐Ÿ™‚

***

Mojokerto, 10 Februari 2010