Udah hari Jumat nih… besok libur ><

ehm… kemarin sore pulang dari kerja jam 5 langsung pulang ke kos gak seperti biasa yang mampir dulu ke warung buat beli maeman [terus kenapa gak langsung ke warung ajah?gak bawa duit! ssSttt..hehee] Nyampe kos tanpa ganti baju langsung rebahan di ranjang… gak tahu kenapa maren bodyku kurang delicious πŸ˜€

Eeh… gak taunya bablas ketiduran πŸ˜€ cuma bentar sih 30 menitan tapi byuuhh mimpinya banyak banget udah kek tidur seminggu Photobucket

Tapi lupa mimpi apa ajah seingetku sih kek pertengkaran gitu tapi aku gak masuk di pertengkaran itu… gak tau deh πŸ˜€

Waktu sadar dengan setengah terengah-engah aku lihat jam di HP ku 5:30 PM, waduuh… dah jam segini. Beberapa menit agak linglung di tempat tidur, berusaha mengumpulkan tenaga hehee. Make kerudung… ngaca… dan cabut! Mari ke warung beli maeman buat buka puasa πŸ˜€

Sebelumnya aku beli es alpukat dulu terus beli nasi campur, nyampe kos, mandi, (udah) adzan maghrib, buka dengan es alpukat, shalat, maem nasi campur yang nasinya buanyaakk banget πŸ˜€

Lalu nyante2 sambil dengerin lagu. daann… perutkupun rasanya sakit banget, badanku langsung berkeringat banyak dan mulai mual-mual. Aku lari ke belakang sambil berusaha muntahin tapi usahaku gagal 😦

Balik ke kamar dengan muka sayu (hehee) rebahan sambil smsan πŸ˜€

Setelah berhasil mengirim 1 sms otakku memerintahkanku untuk segera ke kamar mandi dan yaahh… akhirnya bisa muntah juga (jorok yah??hehee) lega banget rasanya πŸ™‚

Alhamdulillah… senyumkupun terkembang πŸ˜€

Walopun tenggorokan dan perutku masih sakit tapi tetap asoy saja sms dan telp2an ma seseorang hhohoo. Yang awalnya lemah letih lesu jadi bisa ngakak2 gak jelas gara2 di telp sambil dia nyanyi2 dengan suara standartΒ  (heheee) terus pake gitar πŸ˜€ (walopun suaranya gak karu2an tapi jujur aku terhibur!) πŸ˜€

Udah 2x ini ketika aku gy gak bersemangat dan sedih aku dihibur dengan nyanyian hehee.

Yang pertama dulu itu ma koko. Waktu lagi sumpek-sumpeknya, pikiran penuh ngalor ngidul, dan koko tahu aku gy BT. Tiba-tiba dia telp sambil bilang, “Ce, aku gy karaoke… mau dengerin aku nyanyi?” “iyah mau.. :D”

Daan… bernyanyilah dia dengan pede hehhee. Dari yang awalnya mukaku aku tekuk-tekuk langsung bisa ngakak deehh… thx to koko, seseorang yang setia mendengarkan curhatku dan bilang “yang sabar nduk…” πŸ™‚

Terus yang kali kedua itu yah ma po-po jelek itu hehee. Karena bingung (katanya) dan gak tahu mesti ngapain [gak bisa nemenin, gak bisa buatin teh hangat, gak bisa mijitin, dll hehee] jadi dia menghibur dengan caranya πŸ˜€

it works! Photobucket

***

Agak OOT dari tulisan yang diatas…

Beberapa hari ini ada seseorang yang cukup menambah pikiranku 😦

Seseorang yang memintaku bercerita tentang masa laluku dan nantinya dia juga akan sebaliknya. Udah diberi pengertian ini itu tapi masih keukeuh tanya lagi… Aku ndak mau tahu masa lalu seseorang, karena buatku masa lalu yah masa lalu biarkan itu tersimpan rapi di memory kamu buat pembelajaran agar tak pernah terulang di masa yang akan datang. Aku hargai pendapat dia tentang keterbukaan itu. Suatu saat nanti kita juga pasti akan saling tahu tapi nanti bukan sekarang karena itu terlalu tergesa-gesa. Moga kamu baca tulisanku ini po … gak ada rahasia yang aku simpan aku cuma takut mengetahui masa lalumu dalam keadaan perasaan kek gini dan aku orang yang paling mengetahui tentang diriku sendiri 😦

Maafkan, semoga kita segera mendapat jawaban-NYA, amiin πŸ™‚

___

hadeh… tadi itu aku nulis apaan yak??hehee… curhat abis tapi biar deh orang blog-blog aku ndiri heheee.

***

Mojokerto, 12 February 2010