Mau mengawali tulisan ini dengan….Photobucket

wehehheee😀

Dah lama neh aku gak menuh2in blog ku dengan tulisan-tulisan super geje, gak keren blas bin gak mutu, gak menarik, gak… ehmm.. gak apalagi yah?? hihii *Mulai aneh* 😀

Sebenarnya gak cuma di blog ini ajah sih yang mulai males nulis tapi di buku diary yang selalu setia mendengarkan ceritaku juga udah seminggu gak aku sentuh😀

Well, ok.

Kita mulai darimana tulisan ini??hehee *waaaahh… bener2 blank, gak ada ide*

Apa yaaahh…Photobucket

ehm… Maren aku mimpi bapak (eh, apa kemarin lusa yah?) hikzz… jadi kangeeennn😦 Minggu kemarin aku nggak pulang ke Malang sih.

Aku lupa saat itu mimpi apa tapi setelah aku sadar udah mimpi tentang bapak aku langsung sms Angga, adikku. Tanya apa di rumah baik2 saja ato gimana. Dan dijawab dengan singkat, “seperti biasanya kok” (wes gitu ajah padahal pertanyaanku panjang bgt looohh!!coba kalo dia smsan geje ma ceweknya pasti dgn sepenuh hati balasnya, huuhhh! hehee) Alhamdulillah… kalo begitu🙂

Aku ini pemikir banget (hobi mikirin hal2 gak penting!) masalah-masalah sepele mesti aku simpen dalem-dalem, aku hayati betul-betul (wekekekeee) dan kok kebetulannya aku ini orangnya introvert bangeeett… susah ngomong gt deeh… apalagi ngomongin tentang perasaanku, bujubuneng pasti jawabanku mbulet😀

Gabungan dari sifat pemikir dan introvertku itu menghasilkan ‘nyanyian2’ malam yang syahdu (nglindur, Red.) Jadi nih kalo dalam satu hari itu (dari mulai bangun tidur ampe mau tidur) aku punya masalah yang gak kelar, punya uneg2 yang gak tersampaikan, yah wes pokoknya apa ajah yang mengendap di pikiranku. Dijamin, itu semua bakalan tersaji secara aktual, tajam dan terpercaya lewat nyanyian malamku (alias ngigau) waktu tidur😀

Parah banget deh. Kalo kata bapak dan Angga linduranku itu udah kek beneran, kek dialog dan gak nggeremeng jadi jelas gitu suaranya. Yang aku takutin nih… kalo suatu hari aku nyimpen rahasia terus aku teriak-teriak histeris eenn ngebongkar rahasiaku ndiri… kepriben ituuu??hahhaaa

Pernah beberapa bulan yang lalu, entah aku punya masalah apa, pas tidur aku ngelindur, teriak-teriak ampe membuat takut anaknya ibu kos yang kamarnya sebelah kanan kamarku. Dia lalu lari ke kamar ibu kos hehhee. Paginya baru deh aku ditanyain ada apa aku kemarin malam😀

Jadi kalo aku gi nginap di kamarnya temenku sebisa mungkin sebelum tidur aku bener-bener gak mikirin apa2 hehehee… medheni kalo aku ngomong macem2 pas tidur kan?😀

Eniweeee… Akhirnya aku udah bisa legaaaa hohooo

Lega kenapa?

Lega karena udah bisa menghilangkan dendam dan sakit hatiku pada seseorang ituuuu hihiii *menepuk-nepu pundak*😀

Sekarang saatnya membuka pintu hati, pintu cinta, welcome… welcome..!!! *memasang tatapan mata berbinar-binar*Photobucket

Moga kali ini yang terakhir dan terbaik yang dikirim Tuhan buatku, amiiinn

*melirik ‘po’ *😉

***

Mojokerto, 17 Februari 2010