@7:33 PM

Masih di kantor nih…

Malas mau pulang ke kos πŸ˜€

Gi dengerin lagunya Afgan yang Bukan Cinta Biasa, laguku dan po πŸ™‚

Hari ini po juga ngirimin I-ring lagu itu, I-ring yang sama yang dipake po juga hehee πŸ™‚ how sweet!

Tapi dengerin lagu itu jadi inget dia yang sekarang gi sakit… ehmm kena diare atau gimana gitu 😦

Coba deket gitu udah pasti langsung aku jenguk, hikss 😦

Dia gi ada di Bojonegoro sih (negara mana sih ituuu??)

Cepet sembuh yah po aku cuma bisa doain dariΒ  sini πŸ™‚

***

Mojokerto, 19 Februari 2010

Iklan