Alhamdulillah ya Allah… 🙂

entahlah hari ini rasanya damaaaiii bangeet ><

bukan lantaran langit yang cerah setelah hujan semaleman, bukan hanya itu tapi… ehmm rasanya akhir-akhir ini perasaanku, hidupku, hari-hari yang aku jalani berasa enteng luar biasa dan berasa enjoy ajah gitu. Senyumku selalu terkembang ramah menyapa teman-teman, tetangga kos, ibu-ibu dan bapak-bapak di warung langgananku, satpam kantor, tukang kebun, teman kantor sebelah… wew… huebaaatt deh akuu hohoo 😀

Menyenangkan sekali hidup kek gini 🙂

Sebenarnya ada alasan di tiap perubahan hidupku dan perasaan damai kek gini adalah lantaran karena seseorang. Seseorang yang hadir tiba-tiba di hidupku, seseorang yang memberi warna baru yang perlahan mulai menggenapi sisi-sisi kosong di hatiku lalu menutupi luka-luka dengan berbagai senyuman itu 🙂

Seseorang yang aku panggil poPhotobucket

Karena aku dan dia mempunyai ‘sakit’ yang sama juga masa lalu beserta perasaan terluka yang hebat yang membuat aku dan dia jadi selalu berprasangka, curiga, dan sulit percaya. Dan aku capek dengan semua itu.  Maka mulai sekarang aku berjanji harus berdamai dengan diriku sendiri untuk mulai membuka hati dan berusaha percaya lagi. Bahwa ‘keajaiban’ itu ada dan nyata. Semoga Tuhan mengirimkan semua itu lewat dia. Seseorang yang berhak dapat semua ketulusanku 🙂

Lalu biar waktu yang akan menjawab dan mengungkap semua rasa ini entah ada atau tidak, entah dia atau bukan yang jelas semua yang terucap, semua yang tertangkap, semua yang aku rasa adalah alami tanpa kepura-puraan.

Mungkin orang awam akan sulit memahami semua yang aku rasa lantas berhak menghakimiku main-main, pelarian, sesaat atau apa saja. Tapi mereka harus tahu bahwa aku pernah merasakan sakitnya diberi cinta palsu, remuknya dikhianati, terluka karena kepura-puraan juga merasakan semua sakit-sakit lainnya. Dan aku gak akan pernah melakukan semua itu ke orang lain pun membalas hal serupa pada sumber munculnya sakit ini. Gak akan. Cukup aku saja yang mengalaminya, menangis karenanya…

***

waw… aku nulis apaan yah itu??hehhee

Hmm… mungkin pernyataan-pernyataan itu muncul lantaran tadi ba’da Shubuh sempat terjadi perdebatan kecil di telepon yang menyebabkan air  keluar dari mata dia dan aku (huehee). Konflik kecil yang cukup lebay jika dibumbuhi dengan air mata memang… tapi yaah begitulah semua terjadi begitu saja, tanpa rekayasa 🙂

Meskipun begitu semua berakhir dengan happy ending kok karena kemudian diisi dengan ngakak-ngakak geje 😀

***

thx 4 all dear, believe that I love u juSt the way u are… Photobucket

Mojokerto, 19 Februari 2010