Well…postingan pertamaku di kota Malang nih *setelah sekian lama posting via internet kantor* hehee😀

Bosan juga yah jadi pengangguran😦

Moga gak lama lagi dapat kerjaan.. Amiin yaa Rabb🙂

ehm ehmm… mau nulis apaan yaaahh😀

Dari postingan terakhir tgl 25 Februari 2010 kemarin sampai hari ini udah banyaaaaakkk banget momen2 yang terjadi😉

Dan dari semua itu yang mau aku ceritain adalah tentang hari-hariku bersama po hehhee… masih berasa euforia bis jadian neh😀

Biar deh, biar orang bilang aku norak atau terlalu lebay yang jelas aku seneng… seneng yang tak biasa *bukan cinta ajah yang gak biasa ternyata*😀

Kapan lagi kan aku ngerasa sesenang ini… kapan lagi aku merasa seistimewa ini dan kapan lagi aku merasa dicintai ma seorang cowok [beuuhh… melase talah… mang selama ini gak pernah dicintai yah buu??hohoo]😀

Sekarang hanya ingin sesegera mungkin [bener2] mengubur semua masa lalu yang buruk, sakit-sakit yang tersisa, kata-kata keji yang hampir tiap malam terngiang karena hidup terlalu singkat jika diisi dengan keluhan, tangisan dan amarah… so, lets smile for our future!🙂

***

Malang, 3 Maret 2010