Rencananya mau introspeksi neh hehhee…berhubung banyak banget kejelekanku jadi bingung ndiri deh, nah loh😀

ok, mulai dari yang aku inget ajah dreeehhh >__<

  • Gak bisa/gak tega bilang ‘TIDAK’

well… aku gak tahu pasti ini jelek ato agak baik😀 yang jelas gara-gara sifat gak bisa bilang ‘tidak’ ku ini yang menyebabkan aku dimanfaatin😦, kalo gak keterlaluan sih aku seneng2 ajah ngebantu orang lain tapi kalo udah ngeliat ndiri niatan/tingkah yang udah kek boss, aku pasti muntab… dan itu gak baik😀

  • Cengeng!

Aku mulai cengeng itu sejak kelas 1 SMA, istilahnya mulai berani nangis di depan umum gitu deh😀 dan aku masih inget banget tuh aku nangis gara-gara apa dan sejak saat itu perasaanku jadi lebay, suka tiba2 nangis geje padahal di sekitarku pada ketawa, aneh yoh??hehehe…tapi jadi mendadak susah nangis sejak akhir Januari 2010 kemarin, ehm ehmm kenapa tuh??😀

  • Ekspresif

Aku biianget kalo suka sesuatu / gak suka sesuatu (ato seseorang) pasti sangat bisa terlihat di ekspresi wajahku dan gesture ku. Jelas banget terlihat deh😀

Jeleknya, kalo pas gak seneng ma seseorang, beuuhh… aura negatifku bakalan keluar deh aaauuuhhmmm hehehee tapi aku jarang benci/gak suka sama seseorang kok jadi beruntunglah anda, orang2 yang pernah gak aku sukai, anda sangatlah langka! nah loh wekekekee😀

  • Memaksakan Diri

wew… aku sadari betul tuh kalo aku seringkali suka memaksakan diri ini berhubungan ma sifat gak bisa bilang ‘tidak’ ku yang tadi noh😀

Jadi kalo ada yang minta bantuan ato apapunlah kadang (sering) aku bisa jadi temen yang always ready 24 hours gitu deh😀

Tapi beneran deh walopun beberapa orang bilang aku maksain diri sebenernya aku ngelakuin semua itu dengan penuh kesadaran dan ikhlas kok (walau sering repot sendiri hehee)😉

  • Mood Berantakan😀

hehehehheee…. aku ntu cewek ter-geje yang pernah diciptain kali yaaahh😀 apalagi kalo soal mood…wew… amburadul dah!😀 bukan cewek banget lah🙂

Kadang suka mendadak kesepian di keramaian ato pas semua gi seneng aku yang uring2an sendiri. Apalagi kalo pas masa2 PMS, parah deh😀

  • Pura-Pura

hmmm…pura-pura disini tuh kek semacam kuis yang aku buat sendiri untuk menilai orang lain deh heheee *jahat yoh?*😀

Contohnya nih aku gi ngobrol ma orang A tentang sebuah masalah, sering banget tuh aku pura2 bodoh da lemot mungkin wkwkwkk pingin tahu aja orang yang aku ajak bicara itu kek apa. Apa dia emosional, sabar, telaten, egois, sok tau, kemeruh, mekedel, santun ato apalah… buat dokumentasi pribadi ajah… *semakin ketahuan neh kalo aku jahat, errrr…*😀

  • Paling Gak Suka Jadi Pusat Perhatian, emoh! ><

Alasanku simple: maluuuuuu :-s

Kalau jadi pusat perhatian gitu pasti mukaku merah, pasti salah tingkah, pasti tar jadi ngomong2 gak jelas😀

Makanya itu dari segi pakaian ato apalah aku usahain sesederhana mungkin, pokoknya gimana caranya ben gak diliatin orang lah😀

*gak bakat jadi artis yak akuu??hehehe*😀

  • Perfeksionis

Gara2 perfeksionis ini aku jadi terkesan ribet, cerewet dan serius😀

Aku ini perfeksionis banget dalam hal apapun, buatku persiapan itu sangat penting jadi kudu detail😀 kadang sifatku ini baik kadang kurang tepat juga cz jadi terkesan kaku dan serius banget heehhee

Tapi gara2 sifat ‘ribet’ku ini aku jadi keseringan didaulat jadi EO ato semacam sie acaranya temen2 juga keluarga… jd kalo ada reunian ato ngumpul2 biasa gitu… semua mata tertuju melas ke arahku berharap aku yang mengkoordinir…capedeee😀

Terus apalagi yaaaaahh..ehmmm…saking banyaknya sampe lupa sendiri aku hehee. Jadi silahkan deh yang tahu tentang diriku boleh ditambahin ‘kejelekanku’ di komen yaakk hohoo😀

***

Related post: Harus Jadi Perhatianku..!!^^

Malang, 26 Maret 2010