Aku tahu kamu
Kamu seorang ****
Aku tahu kamu
Kau banyak jurus andalan

Matamu stereo
Lihat kekiri kekanan
Apalagi menawan
Pasti bakal kebobolan

Tapi ada Satu
Hal yang harus kamu tahu
Wanita juga tak mau
Bila terus terus kau tipu

Satu pasangan tak cukup
Dua simpanan juga tak cukup
(emang dasar ah emang dasar)
Eh dasar kamu ****

Kamu mau apalagi
Kamu mau yang gimana lagi
(ah emang dasar emang dasar)
Eh dasar kamu ****

Tapi ada Satu
Hal yang harusnya kamu tahu
Wanita juga tak mau
Bila terus terus kau tipu

Satu pasangan tak cukup
Dua simpanan juga tak cukup
emang dasar emang dasar
Eh dasar kamu ****

Kamu mau apalagi
Kamu mau yang gimana lagi
emang dasar emang dasar
Eh dasar kamu ****

Satu pasangan tak cukup
Dua simpanan juga tak cukup
emang dasar emang dasar
Eh dasar kamu****

====

Kapan hari waktu liat acara musik di salah satu stasiun TV ada nih lagu, jadi inget Hermin deh hehee😀

Kemana yah tuh anak sekarang???😦

Inget banget tuh aku sekitar bulan September 2008 terjadi dialog antara aku dan Hermin😀

Hermin: As tau gak lagunya Wali yang Emang Dasar??
Aku: ehmm… yang mana tuh??gak tahu aku Min…

Hermin: Masa gak tau??itu lho yang ada lirik ‘satu pasangan tak cukup 2 simpanan juga tak cukup…’ (Hermin nyanyi2 geje)😀

Aku: Beneran ga tau aku…kenapa non?

Hermin: Dulu  tiap kali denger tuh lagu tiba2 aku pingin nangis As…eh ga taunya kek gini toh jawabannya😦

Aku: ya ampun non…hiks…sabar yah *keknya aku memotivasi diriku sendiri deh, hehee* moga dapat yang jauuuuuuhhh lebih baik🙂

***

Well, cepet banget yah udah 2 tahun berlalu ternyata😀

Dan aku kehilangan jejak si Hermin nih…ehmm… ada yang tau kah dimana dia sekarang??😀

hehhee..geje😀