Aku kangen…apa salah jika aku nyatakan?

Mungkin bagiku tak cukup sekali untuk mewakili tapi sebaliknya bagimu cukup sekali saja agar tak ada bimbang yang meraja.

Katamu aku berlebnihan mengungkapkan rasa tentu karena kamu tak sependapat denganku, aku bias memaklumi.

Berbeda adalah wajar. Hakikatnya kitapun beda. Aku perempuan, kamu lelaki. Tapi bukan berarti tak bias menyatu kan?

Beda rasa dan beda pendapat akan mengayakan hari-hari, membuatnya makin berwarna tapi ada syarat yang harus dipenuhi… pengertian J

Karena tanpa itu tak aka nada istilah berbeda itu indah, berbeda membuat berwarna… yang terjadi perbedaan bakal jadi momok yang mengerikan, jadi bahan perselisihan, jadi pemicu masalah.

Ah, sudahlah… aku memilih (berusaha) mengerti saja… dan tak akan membiarkan otakku menuntunku dalam prasangka penuh curiga, seperti sebelumnya 😀

Sekali lagi ijinkan aku bilang “Aku sayang kamu dan akan selalu begitu” **masih untuk ke3 kalinya kok hari ini :D**

 

 

>Malang.20 Agustus 2010. Menjelang Shubuh<