Speechless day…errr πŸ˜€

aku yang biasanya drenges wae…cengengesan lan gak duwe isin *tp sik tetep mbois lah* hag hag hag… tadi pagi begitu mematung πŸ˜€

sebenernya mau ngomong sesuatu tp entahlah hanya sampe tenggorokan..tersekat mampus di ujung sana πŸ˜€

cuma bisa tolah toleh melihat begitu banyak orang berjalan di depanku. Perasaaan yang begitu campur aduk. Kaget, seneng, terharu jadi satu dan hasilnya >>>> speechless πŸ˜€

Eniwe, hari ini 17 Oktober 2010… umurku nambah ato bahasa lebih simpelnya ulang taon πŸ˜€

Dan hari ini bener2 tak pernah selintaspun ngebayangin kalo diriku bakalan menerima ‘kado’ sekeren itu!^^

Berawal dari koko, menjez, mumu dan mas sandi yang bareng2 kerumah pagi2 (sekitar jam 9), bawa kue tart dengan hiasan mawar kuning (hikz…tau ajah bunga kesukaankuuu :D) setelah sesi doa, voto2 dan tiup lilin aku kira sudah maka aku ajaklah mereka bersantai2 ke dalam rumah..tapi ternyata..eng ing eeeng… masih ada kejutan lainnya. Dan aku terbelalak *hahaa..lebay kaaann :D* tak menyangka saja, (walaupun memang ini bukan pengalaman pertama buatku tp entahlah auranya bedaaa banget!tak cuma aku yg merasa tp mbak ku juga!tuh kaan)^^

ada banyaaakkk orang yg dtg kerumah (jumlah tepatnya berapa seh, bi??) dengan membawa ‘kado’ sendiri2 hehehee…

–…–

Dan semuanya berjalan begitu ‘mempesona’ (ah sayang koko, menjez ma mumu pulang duluan…kalian menyia2kan mjd saksi hidup acara tadi wekekekee)…

Rabbi, makasih buat semuanyaaa…masih speechless nih πŸ˜€

Terima kasih telah memberiku keluarga yg seperti ini…teman2 yg luar biasa…dan dia… πŸ™‚

17 Oktober yang paling berkesan…tahun ini! *.*

>>ehm..hubungan note ini ma judulnya apa tuh?? ada laahh… ^^

….

+628564315…

“…jangan sedih2an lg ya…harus bahagia terus,ok” [10.39]

“…246 hari setelah jadian ak nge***** km πŸ™‚ [10.40]


Iklan