Siang tadi saya mengantar makan siang suami dengan menggunakan sepeda (pancal). Setelah beradegan ala suami-istri yang baru nikah sayapun pulang.
Di tengah jalan yang tidak ramai saya bersepeda dengan santai, sampai akhirnya..
Ciiitttt.. (kira2 seperti itulah bunyinya)
Sebuah motor berkecepatan tinggi, melaju cepat di sebelah kanan saya dan memotong jalan di depan saya kmudian berbelok ke kiri!
Tinggal beberapa centimeter saya menyentuh body motor jahanam itu. Oh tak bisa membayangkan bagaimana kepala mungil saya akan bersatu dengan aspal (lagi!!)😮
‘innalillah..!!’ reflek kalimat itu yang keluar (wah..reflekku cihuy ya?hehe..eits, simpan pujian itu, baca lanjutan kalimatnya)

‘hey mas! Udah GILA yah! Gak waras!!’

kata ‘gila’ saya ucap mantap sambil berteriak,hehe
Diapun menoleh mungkin kaget dengar teriakan saya yang membahana,haha
Sayangnya si mas-mas yang sok bergaya tentara itu tak berhenti. Padahal saya berharap dia berhenti, saya ingin melanjutkan uneg-uneg saya. Saya tak takut (sepertinya😀 ) jika ternyata dia beneran seorang tentara, pun tak takut jika dia membawa ‘air soft gun’ membidik ke arah saya dan bergaya bak Koboi Palmerah yang sekarang lagi ramai di Youtube itu.
Saya tak takut karena pertama saya tak salah (menurut saya sih, wkwkwkk) dan karena saya berharap ada fotografer amatir yang merekam drama di lampu merah tadi siang lalu dengan cekatan mengunggahnya ke Youtube diberi judul ‘Koboi Bojonegoro takluk dengan Cewek Dekil’
Dan saya akan menghiasi tv-tv nasional anda!

Hahaha… Imajinasi sy lebay?emang iya, masalah buat loe?! B-)

*kejadian diatas benar terjadi kecuali adegan ‘air soft gun’😀

Well, mari jadi pengguna jalan yang santun🙂