Putih – Bersamamu

Bersamamu aku merasakan

seperti orang yang paling istimewa
Bersamamu aku seperti bintang-bintang

yang slalu bersinar
Aku bahagia
Aku bahagia

Bersamamu aku merasakan

kedamaian yang tiada terkira
Bersamamu aku seperti matahari

yang slalu menyinari
Aku bahagia
Aku bahagia

Reff:
Bagiku hanya kau yang terindah

di antara bunga-bunga itu
Bagiku hanya kau yang terindah

di antara bunga-bunga itu
Bagiku kaulah segalanya

Bersamamu aku bagai langit

yang selalu menaungi hatimu
Bersamamu aku seperti pelangi

yang menghiasi duniamu
Aku bahagia
Aku bahagia

Bersamamu aku merasa bahagia

yang sesungguhnya
Bersamamu di sisa hidupku

Back to Reff:


Di duniaku..selama ini..

udah banyaaaak banget hal yang aku alami,

pengalaman yang aku dapat..

hikmah yang mampu dan gak mampu aku artikan

Semuanyaa..yah semua termasuk orang2 di sekelilingku..

Yang membentuk karakterku seperti sekarang, yang memberi warna di tiap hariku, yang menemani sedih senang sendiri dan bahagiaku, yang menjadikan aku lebih berarti.

Mereka semua menempati posisi ‘orang2 terpenting di hidupku’

bpkBapak kuw…

Sosok yang rendah hati, pekerja keras (bangeetzz), sayaaang keluarga, gag pernah macem2!! (ntu contoh bapak kuuw buat cowok yg hobinye gonta ganti cewek mulu! plus mainin cewek!)

emosi mode: ON!!!

Bapak yang punya cita2 amaaat muliaaa (ampe bikin nangis, kadang)

“membiayai pernikahan anak2nya” dengan uangnya, hasil kerja kerasnya sendiri. Karena menurutnya, ketika bisa membiayai pernikahan anaknya maka dia telah ‘sukses’ menjadi seorang bapak, wew…

Bapak yang jauh dari kehidupan hedonisme, amat sangat sederhana bahkan meskipun uang hasil dari usahanya banyak dia lebih memilih ditabung (lagi2 buat biaya nikah anak2nya) cukup makan tempe, asal kenyang, halal, sudah.

Pernah suatu hari aku beliin bapak baju taqwa, yg buatku itu pemberian buat bapak yg amat sangat simple, cuma baju taqwa yg gak mahal (dibandingkan pemberiannya selama ini) tapi apa coba reaksinya…

Bapak pake baju itu dengan ekspresi yg sangat bangga dan kebetulan disitu ada sodaraku yg laen, bapak yang memamerkan baju itu sambil bilang, “niih..anak ku jowo beliin bapak e baju” (sambil megangin ntu baju)

[**jowo: istilah orang Jawa untuk menyebut orang/anak yang ‘berbakti’**]

Duuh..bapak, cuma baju padahal tapi rasa senang dan bangganya serasa aku kasih emas segunung Photobucket

Bangganya punya Bapak sepertinya…

ma ibu

niy Ibukuu…

uhmm…sebenernya aku jauuuuhhh lebih dekat ma bapak daripada ibu tapiii bukan berarti lwo ea aku gak sayang ma ibuku. Sayanglaah..sayang banget.

Buatku ibu itu seperti penghangat di keluarga, selalu ada di saat apapun juga.

Saat2 aku kerja di Mojokerto sini jauh dari kota Malang (gag jauh2 banget juga siy, hehee) dan jauh dari keluargaku aku jadi ngerasa kehilangaan banget sosok mereka.

Kek waktu aku sakit tempo hari uugh ngerasa banget tuuw…

Biasanya kalo aku sakit yah ibuku selalu alwayz ready laah…biarpun tengah malem.

Ne contohnya, suatu hari aku sakit malem2 mengeluh gt laah trs ibu yg ujug2 ada di kamarku gt padahal kamarku dan ibu bapak ku lumayan jauh lwo ea tp tiap kali aku sambatan sakit ibuku selalu dateng lwo…padahal aku yakin deh gak keras kog aku sambatnya soalnya mbak ku yang notabene deket ma aku ajah gak bangun…

Mungkin ini kali ea nyang namanya kasih ibu jadi punya firasat gt kalo anaknya kenapa2,,hiks hikss…Photobucket

Teyuus ne sodara2 kuuw..

Mbak Alvi, Angga, Agung

Sebenernye anggota keluargaku ada 5 (bapak, ibu, mbak Al, aku, Angga) tapi bertambah 1 lagi (Agung) sejak tahun 2006 ato tepatnya sejak aku kuliah enn jadi senior teyus punya junior yang namanya Agung, nah si Agung ini dulu nge fans banget ma aku yah sudahlah berhubung aku baek hati dan gag sombong jadi deh aku manggil dia ade’ (abis dia ngotot seeh pengen punya kakak kek aku) lalu dia aku baiat jadi anggota keluargaku yang baruu, hehee (piis De’) Photobucket

uuhmm…lucunya..anehnyaa..(walaah apa ae aku nee) keluarga ku ini mempunyai nama yang berawalan hurup A lwoo..tanpa disengaja lagi! (itu menurut pengakuan bapak wid ibu ku seeh)

Ne susunan keluargaku…

Alfandi (bapak), Anik (ibu), Alvia (embak), Astri (aku sendiri), Angga (adek 1), Agung (adek 2)

Bahagianya jadi akuuu…Alhamdulillah…

sedikit tentang sodara2ku:

Aku deket ma mbak Al (dulu tapi) jadi jauh sejak dia kenal yg namanya pacaran ma pas aku kerja di Mojokerto sini tapi tetep siy kalo gy pulang ke Malang pasti curhat2an gt (itupun kalo dia gi gak ma cowok nya ato aku gi gak ma cowok ku hehehee) uhmm terus Angga, nah adek ku ini termasuk preman baek hati lwo…

Pembela keluarga deh, jadi body guard ku juga hahaa..

Soalnya adek ku Angga ne yg selalu ngingetin jam malam ku, jemput aku kemana ajah ato nganterin aku kemana2 (aseek kan??) dia gak banyak omong seeh…herannya gitu2 dia terkenal playboy lwo… dalam sebulan itu lebih 3x gonta ganti cewek mulu ckckckk (padahal mbak nya ini setia bangeet).

Terus kalo si Agung yg notabene adek jadi2anku ini Photobucket bisa jadi macem2 deh diaa…

kadang ne kalo gy keluar sok teunya die berubah jadi kakek2 (ato nenek2??!!) kalo gy nyante berubah jadi cowok kaleeem… kalo gy baek hati udh kek suami SIAGA😀 ato kalo gy melow bisa kek puss.. hihii

tp yg jelas heemm..bangganya punya adek jadi2an kek diaPhotobucket

lanjooottt….

Oke selanjutnya inilah daftar2 org2 terpenting di hidupku (belagu ne dirikuuww)Photobucket

Dimulai dari masa SD, sangat berkesan seeh tapi berhubung masih kecil jadi yah gag terlalu inget juga ;))

Terus masa SMP yang menyenangkaaaann…cz di masa itu aku menemukan sahabat2 yg ajiib hehee..udah kek sodara soalnya.

Dilanjutkan dengan masa SMA yang menjadi fase pencarian jati dirikuu (jieeehh..) disana  aku juga dianugrahi sahabat2 yg wahid!

*

kelar SMA langsung lanjoot ke kampus bergengsi pasti (katanyaaaa) nah di sanalah aku ketemu adek ku (yg dulu pernah hilang dibawa Kolor Ijo), ketemu ma sodara2, sahabat2, guru2 kehidupan, banyak deehh…

Bahagianya jadi dirikuu… (seharusnya gt tapi kadang??yah u know laah..manusia lebih byk gag bersyukurnya) Photobucket

Yah itulah gambaran (sedikit) dari orang2 yang beeerraarrti di hidupku😀

guys, nanti..suatu ketika kalo kalian denger, tahu, liat aku mengeluh dan gak bersyukur ingetkanku yah bahwa dibalik semua keluhan2 itu aku masih diberi kebahagiaan…diberi orang2 seperti mereka yg insya Allah sayang ma astri🙂

Jadi rasa2nya aku bener2 gag pantas mengeluh nee…huff…

Mavin Astri Rabb… Photobucket

***

****

big thx to:


الله عز وجل 🙂

(last updated: Nov 13, 2009)


12 Tanggapan to “Orang2 Ini :)”


  1. keluarganya banyak dan terlihat senang banget…. ^^ senengnya punya keluarga seperti keluarga mak Astri ini ^^

  2. gruunliebe Says:

    iyah mas Alhamdulillah…🙂

    mak ato mbak mas??hehee

  3. indra eka Says:

    semoga kebahagian keluarga yang km ceritakan akan selalu dijaga oleh-Nya…
    semoga apa yang km cita2kan terkabul, semoga Tuhan slalu menjaga kemurnian cinta kalian, sampai tiba saatnya….

    doaku untukMu
    Amien

  4. gruunliebe Says:

    Amin..amiin..
    makasih yah sam🙂

    km jugaa…
    eh2 senang low YMan ma km..hehehhiii…
    tp kau byk ngegombalnya ah!

  5. andi siklum meme menjez Says:

    huaaaaaaaahhhhh..emang melowww!!!haha..maka brsyukurlah kau Cii bisa puny kluarga kyk gt..huhuhu..jarang loh bs puny kluarga kyk gt

    I hope kdepannya aq bs puny kluarga yg rukun kyk gni..amiiiiinnn

  6. gruunliebe Says:

    hehehhee….iye njezz…seharusnya kudu bersyukuurr🙂
    amin amiinn…
    moga nanti km dpt keluarga yg jauuuuuhhh lbh rukun n harmonis lagii…amin amiiinn (doain aku juga dunks??hehhee) cieeehhh pamrih😀

  7. siklum menjez Says:

    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn Allahumma Amiiin..makasihh!!!

  8. ncan Says:

    orang tua adalah segalanya buat kita..kata2 yg kluar dri bibirnya merupakan hal yg terindah buat hidup kita..

  9. ncan Says:

    orang tua merupakan segalanya buat kita, kata2 yg kluar dri bibirnya merupakan sesuatu hal yg terindah buat kita untuk kehidupan kita dan masa depn kita….

  10. Del Prio Says:

    Lam kenal jenk🙂

  11. imam hambali Says:

    emz, senang denger ceritanya.

  12. seno b. prasetyo Says:

    tulisan kamu bagus mba🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s