Alhamdulillah…

Hanya itu yang bisa aku ucapkan ๐Ÿ™‚

Kemarin, 7 Februari 2010 akan menjadi momen yang tak kan terlupakan seumur hidupku hehee ๐Ÿ˜€

Lega, plong, lepas beban, BAHAGIA!!

Subhanallah deh pokoknya Photobucket

Akhirnya saat itu tiba juga. Saat-saat yang hampir 1 tahun ini aku rasakan. TERTEKAN!

Dan hanya satu kata yang mampu aku ucapkan diantara tangisan hamba Allah yang paling mulia itu, “Maafin Astri ibu…”

Percayalah aku tetap sayang ibu, menghormatimu dan memuliakanmu laiknya ibu kandungku sendiri walaupun semuanya telah berbeda sekarang.

Satu hal yang mungkin gak pernah dipercaya orang lain (yang kenal aku), aku gak pernah menyesal mengatakannya walaupun aku tahu setiap pilihan akan ada pihak yang terluka hatinya.ย  Photobucket

Dan untuk seseorang yang disana, moga kita bisa belajar dari semua ini dan menjadi lebih baik nantinya. Tapi tidak bersama, kau dengan pilihanmu dan aku dengan pilihanku.

maaf…

Allah, titip ibuku yah …

***

Mojokerto, 8 Februari 2010

Iklan
Mulai mengingat siapa2 saja yg udah menyakiti hati saya dan saya berjanji mulai hari ini saya akan memaafkannya! Terimalah senyumku ini Photobucket
Iyah, saya akan belajar memaafkan, setulus2nya memaafkan. (idiihh…pake saya-sayaan segala neh sekarang?hahaa)

Mau berdamai dengan diri sendiri dulu lalu berdamai dengan lingkungan serta orang di sekeliling saya. Pingin jadi orang tulus. Gak mau jadi pendendam. Gak mau nyimpen penyakit hati cz tar hatinya bakalan jadi bau (masa cantik2 hatinya bau sih??kan nggak banget gitu lhooo hehhehee)

Bismillah…
(jadi teringat udah lama sekali gak mengucapkan kata ini dengan penuh kesadaran)
cz u know what?! Selama ini saya nangis-nangis tersakiti, terluka dikhianati lalu memendam semua itu memikirkannya berulang-ulang hingga menyebabkan sakit kepala yang gak ketulungan sakitnya. Aiiihh… ternyata susah payah saya merasakan sakitnya hati, sedangkan dia tidak ikut merasakan penderitaan saya. Gak mau tah… saya maunya damai saja ๐Ÿ™‚
Jadi siapapun yang pernah menyakiti saya (insya Allah) saya akan memaafkannya, benar2 memaafkan dari dalam hati yang terdalam. Untuk siapa saja. Siapa saja. Insya Allah.
Dan saya harap saya juga dimaafkan untuk semua kata-kata yang gak berkenan, untuk semua ekspresi dan tatapan yang menyakitkan untuk sikap yang menyebalkan. Maafkan saya yah dear friend… Mari kita saling memperbaiki, selalu belajar untuk menjadi lebih baik buat ke depannya, mari berdamaaiii Photobucket
***
Mojokerto, 21 Januari 2010

Buat orang2 yang aku sayangi, aku hormati, aku cintai dan begitu juga sebaliknya..yang sayang ma Astri.

Permintaan maaf sebesar2nya saia ajukan buat kalian,

Maaf atas kesalahan ini, maaf atas ketidakwarasanku ini, maaf atas semuanyaa..

Jujur, tak pernah terlintas sedetikpun ini akan terjadi, tp ini diluar kehendakku…Astri hanya manusia biasa yg jauh dari kata suci dan selalu dekat dengan dosa.

Tapi ijinkan Astri menebus semuanya, walau dengan darahku, dengan airmata, dengan segala yg aku miliki,

Aku sayang kalian semua…

Tapi sekali lagi mavin Astri, ibu bapak mbah uti mbak al angga sodara2ku tetangga2ku temen2ku, semuanya

Karena Astri sudah menghancurkan harapan kalian semua

Harapan yg sebenarnya tinggal menungguย  hitungan detik tapi aku hancurkan dengan semena-mena, Astri sudah menggadaikan tawa dan senyum kalian yang aku sendiri tak tahu dengan apa aku harus membayarnya.

Kalian tak perlu tahu perasaanku sekarang, andai saja aku bisa memilih…

aku pasti memilih membuat kalian tersenyum lagi walaupun harus dengan meniadakan senyumku seumur hidupku.

Mavin Astri…

*

*

March 11, 2009 @11:04 AM


Dengan ini,

saia jeung Astri Maulikha nyang canteek mengajukan permohonan maaf

kepada adek saia Agung atas kekilavan saia kemarin (19/02) sehingga

menyebabkan sad se sad-sad nya dia (itu yg tertulis di status fesbuk dianya seeh..hehee)

Well maren cuma sebatas salah paham ajah kog, sumpah.

sekarang kita kan udah peace lagee yah Dek??!!hehee…

Teteup jadi adek saia nyang baek hati dan rajin nraktir yaah…hiks hiikss..

Piiss, Love (en gaul??!)

*

*

p.s: gag peduli dirimyu blg gag seru kalo terlalu byk minta maap! ๐Ÿ˜€

eeh maren aku bener2 sedih jg lwoo..huhuu..ndak lagi deeh

@ 11:20 AM